Polisi yang Tewas Tertabrak KRL di Bogor sedang Izin Temani Istri Hendak Lahiran

 

Anggota Polsek Tanah Sareal Aipda E meninggal dunia tertabrak KRL di Bogor.



Bogor – Anggota Polsek Tanah Sareal Aipda E yang meninggal dunia tertabrak KRL Commuter Line di Kota Bogor sedang tidak berdinas. Korban izin cuti untuk menemani istrinya yang akan melahirkan. 

“Enggak (bertugas), lagi izin istrinya itu mau melahirkan di rumah sakit mau sesar hari ini jadi izin,” kata Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya saat dihubungi iNews.id, Kamis (19/1/2023).

Baca Juga  Pameran Lukisan di Galeri Taman Budaya Sumbar Menyemarakkan Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) 2023

Terkait kronologi peristiwa tersebut, informasi sementara yang diterimanya korban dengan rekannya Bripka E usai makan di sekitar lokasi. Kedua korban berbincang di pinggir rel dan tertabrak KRL. “Habis makan, ngobrol di pinggir rel,” ungkapnya.

Saat ini, untuk kedua korban sedang dalam prosesi pemakaman oleh pihak keluarga. “Ini lagi proses (pemakaman),” pungkas Surya. Sebelumnya, dua orang pria berinisial A dan E meninggal dunia usai tertabrak KRL Commuter Line di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.00 WIB pada Rabu 18 Januari 2023.  

Baca Juga  Berkas Perkara Mama Muda Tersangka Pencabulan 17 Anak di Jambi Dinyatakan Lengkap

Dalam kejadian ini, satu orang yakni anggota Polsek Tanah Sareal Aipda A meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, korban lainnya yaitu Bripka E meninggal dunia di RS Salak Kota Bogor.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *