Kapuspen TNI : Mayor Teddy Ajudan Yang Mengikuti Kegiatan Menhan

Jakarta, fajarharapan.id – Kehadiran Mayor Inf Teddy Indra Wijaya dalam acara Debat Capres pertama di KPU pada 12 Desember 2023 karena mengikuti agenda Prabowo. Teddy tidak mewakili institusi TNI. Kehadiran Teddy bukan karena kepentingan pribadi. Demikian penegasan Kapuspen TNI Laksamana Muda TNI Julius Widjojono di Mabes TNI Cilangkap, Senin (18/12/2023).

Baca Juga  Makam Halimah Korban Serial Killer Wowon Cs Dibongkar, 4 Penggali Dikerahkan

Dalam sejumlah video dan foto beredar, Mayor Teddy terlihat duduk sebarisan dengan pendukung Prabowo Subianto. Ia tampak menggunakan pakaian dengan warna yang sama dengan pendukung Prabowo.

Dia hanya ajudan yang menjalankan tugas mengikuti kegiatan Menhan. Tidak mewakili institusi TNI atau kepentingan pribadi. Ajudan selalu melekat ikut kegiatan Menhan, yang bersangkutan hanya menjalankan tugas sebagai ajudan, tidak lebih,” kata Kapuspen TNI.

Baca Juga  Kemlu RI Siapkan Langkah Hukum, WNI Ditahan karena Pelecehan Seksual di Masjidil Haram

Mayor Inf Teddy Indra Wijaya mengemban tugas sebagai ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sejak tahun 2020. Sebelum menjadi ajudan Menhan RI Prabowo Subianto, Teddy Indra Wijaya adalah asisten ajudan Presiden Jokowi pada tahun 2014-2019. (Puspen TNI)

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *