Satu Korban Luka dalam Bencana Angin Kencang di Bedahan, Sawangan

Bencana Angin Kencang
Bencana Angin Kencang

Depok Angin puting beliung menerjang Kampung Perigi, Bedahan, Sawangan, Kota Depok, merusak belasan rumah warga di RT 3 RW 6. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (14/12/2023) malam, bersamaan dengan hujan intensitas tinggi yang melanda wilayah Depok dan sekitarnya. Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben H Aruan, menyebutkan bahwa kerugian materiil akibat bencana ini mencakup sekitar 12 rumah yang mengalami kerusakan total.

Seorang Warga Luka Akibat Angin Puting Beliung di Bedahan, Sawangan Selain kerugian materiil, bencana angin puting beliung di Bedahan, Sawangan, Kota Depok, juga menimbulkan satu korban luka. Seorang perempuan bernama Nurasiah (40) mengalami luka akibat tertimpa asbes. Korban segera dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Korban Luka dalam Kejadian Angin Puting Beliung di Depok Bencana angin puting beliung di RT 3 RW 6, Bedahan, Sawangan, Kota Depok, menyisakan satu korban luka.

Baca Juga  Kecelakaan di Nganjuk, Truk Trailer Oleng Tabrak 2 Warung hingga Hancur

Nurasiah (40) mengalami cedera setelah tertimpa asbes selama peristiwa tersebut. Ia segera dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Total kerugian materiil diperkirakan mencapai 12 rumah yang rusak total dalam kejadian ini.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *