Kontroversi Kudus, Pria Ngaku Diutus sebagai Imam Mahdi, Video Sumpah Viral di Medsos

Kudus – Seorang pria asal Kudus, Jawa Tengah, menjadi sorotan media sosial setelah mengklaim bahwa dirinya diutus sebagai Imam Mahdi oleh Nabi Muhammad SAW melalui serangkaian mimpi. Video sumpahnya di bawah Al Quran untuk menyatakan dirinya sebagai Imam Mahdi menjadi viral dan menciptakan kehebohan di jagat maya.

Pria tersebut, Muhammade Maulana Ishak, mengaku telah didatangi langsung oleh Rasulullah SAW selama sepuluh malam melalui mimpi. Video pengakuan dan sumpahnya di bawah Al Quran diunggah oleh akun @ndorobei.official dan mendapat perhatian luas dari warganet.

Dalam video tersebut, Ishak dengan lantang menyatakan bahwa dirinya adalah Imam Mahdi dan berani menerima segala konsekuensi dari pernyataannya tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa pengakuan ini didasarkan pada pengalaman spiritualnya, di mana ia berkomunikasi dengan Allah dan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  Tol Cipularang Dipadati Kendaraan dari Bandung ke Jakarta

Pengakuan Ishak tentang pertemuannya dengan Rasulullah melalui mimpi selama sepuluh hari menciptakan kehebohan di tengah masyarakat. Meskipun begitu, sebagian warganet mengungkapkan keraguan terhadap kebenaran pengakuan Ishak, sementara yang lain mencibir aksi kontroversialnya.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *