Kolonel Inf Joko Suparyanto Sambangi Prajurit dan Veteran di Dumai, Berikan Pesan-Pesan Bijak

Dumai
Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan (Kababinmin Vetcad) Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Joko Suparyanto menyambangi prajurit dan veteran di Dumai.

Dumai– Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan (Kababinmin Vetcad) Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Joko Suparyanto, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Dumai, Riau. Kunjungan ini dilakukan untuk dapat bertatap muka langsung dengan anggota satuan yang berada di wilayah Dumai.

“Saya berkewajiban untuk selalu mengingatkan kepada anggota di satuan bawah, agar selalu bersyukur berapapun penghasilan yang dimiliki dan hendaknya selalu bersyukur dan tetap menghindari utang-piutang yang tidak perlu,” kata Joko Suparyanto pada Jumat (24/11/2023).

Selain pesan bijak terkait keuangan, Joko Suparyanto juga memberikan pesan penting terkait kesehatan dan keharmonisan rumah tangga. Ia mengajak anggota untuk menjaga kesehatan dan menghindari kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga  Jo1 Prajurit Gugur hingga Dandim Yahukimo Terluka, TNI AD Kutuk Aksi Penembakan KKB

“Serta, menjalin komunikasi yang baik dengan Veteran Pejuang atau Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang ada di Dumai serta tetap menjaga silaturahmi yang baik dengan Pemerintah daerah yang ada di wilayah berikut dengan instansi terkait lainnya,” tambahnya.

Selama kunjungannya, Joko Suparyanto menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan menjenguk para Pejuang Veteran RI yang tengah sakit di kediaman mereka. Selain itu, veteran yang masih sehat juga turut dikunjungi.

Dalam upaya memberikan dukungan, Kababinminvetcad memberikan tali asih bantuan untuk meringankan beban Pejuang Veteran RI di wilayah Kanminvet 23 Dumai.

Baca Juga  Pemberian Subsidi Tarif LRT Jabodebek untuk Mendorong Angkutan Massal dan Pertimbangan Daya Beli Masyarakat

“Diharapkan semoga bantuan yang diberikan ini menjadi berkah dan bermanfaat dalam bentuk wujud perhatian dari Kababinminvetcaddam I/Bukit Barisan kepada Keluarga LVRI yang berada di wilayah Kanminvet 23 Dumai,” tuturnya.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *