Bank Mandiri Buka Lowongan Magang Kriya Mandiri Region 8 untuk Pengembangan Karir

Lowongan
Lowongan

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, membuka peluang karir untuk para pencari pekerjaan dan individu yang sedang mengembangkan karir mereka. Bank ini, didirikan pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari restrukturisasi perbankan pemerintah Indonesia, membuka lowongan magang Kriya Mandiri Region 8.

Bank Mandiri terbentuk dari penggabungan empat bank milik pemerintah pada Juli 1999, dan sejak pertengahan tahun 1999, telah beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia. Pencapaian pentingnya termasuk penggantian menyeluruh platform teknologi, di mana Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat bank “legacy.”

Lowongan magang ini, Kriya Mandiri Region 8, memberikan kesempatan kepada peserta magang untuk belajar keterampilan operasional dan layanan perbankan dalam konteks pekerjaan sehari-hari. Pengalaman magang ini juga diharapkan membuka pintu untuk pendidikan lanjutan dan pertumbuhan profesional.

Baca Juga  Jual Bagian Tubuh Macan Tutul di Facebook, Seorang Pemuda Ditangkap di Bekasi

Berikut adalah persyaratan untuk mendaftar:

Kualifikasi:

Lulusan SMA/Sederajat
Minimal rata-rata nilai ujian nasional 6,5
Maksimum usia 19 tahun
Lulusan D4/D4 dan S1 dapat mendaftar
IPK minimal 2,75 pada skala 4.00
Usia maksimal 24 tahun saat menyelesaikan program
Penampilan rapi dan komunikasi yang baik
Bersedia tidak menikah selama program magang
Sehat jasmani dan rohani
Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Cara Mendaftar:
Bagi yang berminat, silakan lakukan pendaftaran melalui website rekrutmen Jobs.talentics.id. Cari nama perusahaan dan temukan lowongan kerja ini. Setelah membaca persyaratannya, lakukan pendaftaran dengan mengklik “Apply” di bagian ujung kanan. Sebelumnya, pastikan telah mendaftar dengan menggunakan akun Google atau LinkedIn. Setelah terdaftar, Anda dapat langsung melamar lowongan ini, memberikan kesempatan untuk bergabung dengan Bank Mandiri.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *