Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay

Pelaku
Penipu tiket konser Coldplay ditangkap

Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku penipuan tiket konser Coldplay, termasuk salah satu korban yang merupakan seorang artis ibu kota.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, menjelaskan bahwa penangkapan dilakukan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (15/11/2023). Pelaku, yang diidentifikasi sebagai RA, ditangkap di sebuah rumah dan mengakui perbuatannya.

“Pelaku, seorang wiraswasta, telah melakukan aksi penipuan dan penggelapan tiket konser Coldplay, menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah. Salah satu korban adalah seorang artis ibu kota,” ujar AKBP Bintoro dalam konferensi pers.

Baca Juga  Atasi Kekeringan, Polres Metro Jakarta Utara Bangun Sumur Bor

Lebih lanjut, AKBP Bintoro menyebut bahwa penyelidikan masih berlangsung, dan pihak kepolisian masih mendalami informasi terkait korban-korban lainnya. Pelaku RA mengakui perbuatannya, dan proses hukum akan terus dilanjutkan.

“Pelaku ini sudah mengakui perbuatannya, dan kami masih mendalami lebih lanjut terkait korbannya. Informasi yang kami terima juga menunjukkan bahwa salah satu korban adalah seorang artis ibu kota,” tambahnya.

Polres Metro Jakarta Selatan akan terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap apakah masih ada korban lainnya serta memastikan bahwa pelaku mendapat sanksi sesuai hukum yang berlaku.(dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *