Viral, Cinta Mendalam Perempuan Ini Nikahi Kekasih Lagi Sekarat

Perempuan nikahi kekasih yang lagi sekarat.
Perempuan nikahi kekasih yang lagi sekarat.

Jakarta – Sebuah kisah cinta telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam menjalani hubungan mereka. Ini adalah contoh nyata bahwa cinta yang mendalam mampu mengatasi segala rintangan.

Kisah perempuan ini memperlihatkan bahwa selama cinta masih tumbuh di hati, kita harus berusaha untuk tetap setia kepada pasangan hingga akhir hayat.

Seorang perempuan berusia 22 tahun menunjukkan betapa besar cintanya. Dia bersedia menikahi kekasihnya yang sedang sekarat akibat kanker stadium akhir.

Baca Juga  Pentingnya Mengganti Oli Mesin Motor Secara Teratur

Dia yakin bahwa merawat dan mendampingi kekasihnya hingga ajal menjemput akan membawa berkah dalam kehidupannya di masa depan. Tindakannya ini telah menginspirasi banyak netizen dan membuat banyak orang terharu.

“Bahkan ketika hidup telah mencapai akhirnya, kita akan tetap bersama,” kata perempuan tersebut dalam sebuah posting media sosial, sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Kamis (19/10/2023).

Baca Juga  Golkar dan PKB Penggerak Koalisi Besar KIB

Dia juga membagikan foto selfie yang memperlihatkan kondisi sangat kurus dan lemah sang suami yang terbaring di ranjang rumah sakit, berjuang melawan kanker yang merusak tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *