Caleg NasDem Perkenalkan Pengalaman Perjalanan Kereta Cepat Indonesia pada PM Malaysia ke-9

Dr. Risti Yuni Lestari, MBA saat memperkenalkan kereta cepat Indonesia kepada Perdana Menteri (PM) Malaysia ke-9 Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob. (Dok. Istimewa)
Dr. Risti Yuni Lestari, MBA saat memperkenalkan kereta cepat Indonesia kepada Perdana Menteri (PM) Malaysia ke-9 Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob. (Dok. Istimewa)

Fajarharapan.id, Jakarta – Calon Anggota Legislatif Partai Nasional Demokrat (Caleg NasDem) DPR RI Dapil II DKI Jakarta, Dr. Risti Yuni Lestari, MBA memperkenalkan kereta cepat Indonesia kepada Perdana Menteri (PM) Malaysia ke-9 Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob. Kereta cepat tersebut merupakan transportasi publik Indonesia yang tengah berkembang pesat pada saat ini, perjalanan Jakarta–Bandung hanya memakan waktu 45 menit, seperti disampaikan oleh Risti Yuni Lestari pada Senin (6/11/2023) di Jakarta.

Risti Yuni Lestari juga mengatakan, ia memperkenalkan kereta cepat Indonesia pada Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob pada Senin (30/10/2023) melalui perjalanan eksklusif menggunakan kereta cepat Indonesia yang menakjubkan dari Stasiun Halim hingga Stasiun Padalarang. Acara tersebut digelar untuk memperkuat hubungan bilateral dan memajukan kerja sama antara Indonesia dan Malaysia, terutama dalam hal infrastruktur transportasi.

“Perjalanan luar biasa ini mencerminkan tonggak penting dalam memperkenalkan khususnya transportasi publik Indonesia yang tengah berkembang pesat,” kata Risti Yuni Lestari.

Baca Juga  Satlantas Polresta Bukittinggi Tertibkan 391 Pelanggaran Selama Operasi Zebra Singgalang 2023

Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob dengan tulus menerima undangan yang diberikan oleh Dr. Risti Yuni Lestari, MBA. Perjalanan tersebut memberikan pengalaman langsung kepada Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob mengenai sistem kereta cepat Indonesia yang berkualitas dunia, menampilkan efisiensinya, kemajuan teknologinya, dan dampak positifnya terhadap konektivitas regional. Perjalanan tersebut juga menjadi platform untuk mendiskusikan kemungkinan proyek bersama, pertukaran pengetahuan, dan peluang investasi. 

Dr. Risti Yuni Lestari, MBA menyatakan kegembiraannya dengan berlangsungnya acara tersebut. Risti Yuni Lestari menekankan pentingnya interaksi dalam meningkatkan pemahaman dan saling kerja sama.

“Perjalanan ini melambangkan komitmen kami terhadap hubungan yang lebih kuat antara Indonesia dan Malaysia serta menyoroti visi kami untuk kemajuan dan konektivitas di wilayah ini. Kami yakin bahwa pengalaman sistem kereta cepat kami akan memberikan wawasan yang berharga kepada Perdana Menteri Malaysia ke-9 Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob dan membuka peluang baru untuk kerja sama,” kata Risti Yuni Lestari.

Baca Juga  TGB Zainul Majdi: Jaga Masjid Al Jabbar Baik-Baik

Perjalanan dari Stasiun Halim hingga Stasiun Padalarang menjadi acara yang berkesan dan menandai upaya kolaboratif untuk mempromosikan pembangunan regional. Selain itu juga dapat memperkuat ikatan ekonomi, dan meningkatkan koneksi antara Indonesia dan Malaysia.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *