Suami Terkejut Saat Menemukan Istri Selingkuh dengan Pria Tua, Bahkan Hamil

Ilustrasi suami temukan istri selingkuh.
Ilustrasi suami temukan istri selingkuh.

fajarharapan.id – Lebih parahnya, sang istri pun mengakui jika sedang mengandung anak dari hubungan gelap dengan pria tua selingkuhannya.

Kejutan tak terkira melanda sang suami ketika ia menemukan perselingkuhan istrinya.

Dilansir dari Eva.vn, seorang suami menceritakan bagaimana istrinya mengkhianati pernikahan mereka.

Pria ini bernama Ha Lap Ban asal Tiongkok. Ia menikahi seorang wanita bernama Ly Phuong sebagai istri keduanya.

Karena Ha Lap Ban sudah memiliki banyak anak dari mantan istri pertamanya, ia tak memaksa Ly Phuong untuk memiliki anak lagi. Setelah menikah, keduanya hidup bahagia.

Satu bulan yang lalu, Ly Phuong secara tiba-tiba meninggalkan rumah dengan uang tunai sebesar 500 yuan (sekitar 1,7 juta VND), kartu bank, dan juga kunci rumahnya. Ia pergi tanpa pamit.

Merasa ada yang tidak beres, Ha Lap Ban segera keluar mencari istrinya, namun ia tak bisa menemukannya.

Ia sangat khawatir saat istrinya pergi, karena di mata Ban, Ly Phuong adalah seorang wanita yang baik hati dan sederhana, seperti seorang anak yang belum dewasa.

Yang lebih menyakitkan, ternyata istri yang dicari siang dan malam itu meninggalkan rumah demi seorang pria.

Baca Juga  PO Gunung Harta Transport Solutions Rilis Bus Double Decker Berwarna Biru

Dan yang lebih mengejutkan lagi, pria itu adalah tetangga lamanya selama bertahun-tahun. Nama belakang pria itu adalah Phong, yang sudah berusia lebih dari 60 tahun dan memiliki keluarga.

Keluarga Ban tinggal di lantai 2 dan keluarga Phong tinggal di lantai 6. Setelah penyelidikan, Ban menemukan bahwa istrinya telah menyewa sebuah rumah dan pindah.

Ban dan temannya secara diam-diam mengikuti istrinya selama beberapa hari dan mengambil foto sebagai bukti perselingkuhannya. Ban semakin patah hati setelah melihat bukti tersebut.

Pasalnya, sang istri sudah bersamanya selama lebih dari 20 tahun dan kini membantu pria usia 60 tahun tersebut dalam hal-hal sehari-hari seperti mencukur, menyikat gigi, bahkan melakukan kontak fisik yang mesra.

Ban tak tahu mengapa istrinya tega mengkhianatinya dan menjalin hubungan dengan pria berusia di atas 60 tahun.

Karena marah, Ban memutuskan untuk menghadapi keduanya. Namun, saat tiba di sana, ia tidak bisa menahan amarah dan menyerang pria selingkuhan istrinya.

Ly Phuong kaget dan memeluk suaminya erat-erat agar selingkuhannya bisa melarikan diri. Setelah melihat Phong pergi, Ly Phuong juga pergi.

Baca Juga  IPW Desak Polri Selidiki Asal Muasal Senjata Rakitan yang Tewaskan Bripda IDF

Ban semakin marah dengan perilaku istrinya. Ia terus-menerus mengonfrontasi istrinya dan meminta penjelasan yang masuk akal.

Dalam pembicaraan, Ly Phuong berbicara dengan nada yang sangat percaya diri. Ia mengatakan alasannya meninggalkan rumah karena suaminya terlalu curiga dan kasar.

Ban merasa kecewa dan marah setelah mendengarkan penjelasan istrinya. Selama lebih dari 20 tahun, ia mencintai istrinya dengan sepenuh hati, tidak pernah memperlakukannya secara buruk, dan sekarang istrinya menuduhnya melakukan kekerasan.

Meskipun begitu, Ban masih ingin memberi kesempatan kepada istrinya untuk mengakui kesalahannya dan terus terang membicarakan hubungan gelap dengan tetangganya.

Ban bahkan mencoba mengundang mediator agar bisa mendamaikan hubungannya dengan sang istri. Akan tetapi, jawaban yang keluar dari sang istri dan selingkuhannya terlalu menyakitkan hati Ban.

Lebih mengejutkan lagi, ternyata Ly sedang hamil anak dari Phong. Mendengar hal tersebut, Ban terdiam dan hampir pingsan, ia tak pernah membayangkan jika istrinya akan sampai berhubungan dengan pria berusia 60 tahun, selingkuhannya itu.

Karena itu, Ban memutuskan untuk bercerai dari istrinya. (*)

Sumber: tribunhealth.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *