Kecelakaan Truk Merenggut Nyawa, Satu Orang Tewas Terjepit Kabin

Kecelakaan
Truk boks ringsek di bagian depan akibat menabrak bengkel tambal ban di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi.

Cianjur – Kecelakaan maut kembali melanda Kabupaten Cianjur. Kali ini, sebuah truk boks menghantam bengkel tambal ban di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, pada dini hari Kamis (2/11/2023). Akibat tragis dari kecelakaan ini, satu orang tewas terjepit di dalam kabin truk.

Informasi yang berhasil kami himpun menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika truk boks tiba-tiba kehilangan kendali, menyebabkannya menabrak bengkel tambal ban yang berada di sisi jalan.

Saat tiba di lokasi kejadian, truk boks dengan pelat nomor polisi F 8048 OM tampak rusak parah akibat tabrakan dengan bengkel tambal ban. Eddy, seorang saksi mata dan pemilik bengkel tambal ban, menjelaskan bahwa sebelum menabrak bengkel tambal ban, truk boks terlebih dahulu menabrak truk lain, sehingga mengakibatkan truk tersebut oleng ke bahu kiri jalan.

Baca Juga  Tragedi di Pantai Sunset, Sukabumi: Seorang Santri Hilang Tertelan Ombak

“Eddy menyampaikan, ‘Akibat kejadian ini, sopir truk boks tewas di tempat kejadian karena terjepit di dalam kabin. Jasad korban dievakuasi oleh petugas dari Polres Cianjur dan kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Cianjur,’” kata Eddy.

Eddy menambahkan bahwa pada saat kejadian, ia sedang beristirahat setelah selesai mengganti ban pada mobil pelanggan. Tiba-tiba, terdengar suara benturan keras yang mengguncang keheningan malam. Ketika ia mengecek, truk boks tersebut telah menabrak bengkel tambal ban miliknya. “Saya bahkan sempat dianggap sebagai salah satu korban dalam kecelakaan ini,” ujar Eddy.

Baca Juga  Pemerintah Salurkan 4.000 Sertifikat, Masyarakat Diingatkan Hati-hati Gadaikan Tanah

Hingga saat ini, penyebab pasti kecelakaan tersebut masih belum dapat dipastikan. Beberapa kemungkinan seperti rem yang blong, kelelahan sopir, atau rasa mengantuk masih menjadi bagian dari penyelidikan yang tengah dilakukan oleh petugas Unit Lakalantas Polres Cianjur.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *