Telkomsel dan Google Hadirkan Bundling Play Pass Data Package untuk Pengalaman Digital Tanpa Iklan

Telkomsel
Bundling Telkomsel dan Google Play Pass.

Jakarta – Telkomsel dan Google menjalin kerja sama untuk menghadirkan bundling Play Pass Data Package yang memungkinkan pelanggan Telkomsel menikmati layanan berlangganan Google Play Pass. Melalui layanan ini, pelanggan dapat mengakses ribuan permainan mobile dan aplikasi terkemuka di Google Play Store tanpa gangguan iklan, sambil mendapatkan tambahan kuota data dari Telkomsel.

Dalam upayanya memperkuat peran sebagai penyedia gaya hidup digital, Telkomsel menjadi operator pertama di Asia Tenggara yang menyediakan paket data dengan langganan Google Play Pass kepada pelanggan.

Dalam kerja sama ini, pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan Google Play Pass Data Package dengan harga sebesar Rp 30 ribu. Dengan paket ini, mereka bisa menikmati akses tak terbatas ke berbagai permainan mobile dan aplikasi berkualitas tinggi yang bebas dari iklan. Selain itu, pelanggan juga akan menerima tambahan kuota data Telkomsel sebesar 2 GB yang dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel untuk semua aplikasi.

Paket Play Pass Data Package berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan hingga oleh lima anggota keluarga. Pelanggan dapat membeli paket ini melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs www.duniagames.co.id, dan kanal penjualan Telkomsel lainnya.

Baca Juga  Siap Amankan dan Sukseskan Pemilu 2024, Kasad Pimpin Apel Gelar Pasukan

Setelah pembelian paket, pelanggan akan menerima SMS berisi tautan aktivasi untuk mengakses layanan Google Play Pass.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menyatakan bahwa kolaborasi ini memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk dengan mudah mengakses berbagai konten permainan dan aplikasi unggulan di platform Google Play Store melalui Play Pass Data Package yang memberikan banyak nilai tambah. Ia optimis bahwa inisiatif ini akan melengkapi pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan hiburan digital berkualitas dunia.

Selain itu, kerja sama dengan Google juga diharapkan meningkatkan pengalaman para pemain game saat menggunakan permainan mobile unggulan dari Google Play Store, yang didukung oleh jaringan Telkomsel yang luas dan canggih.

Direktur Partnerships Southeast & South Asia Google, Mahir Sahin, menambahkan bahwa kerja sama ini akan meningkatkan pengalaman masyarakat Indonesia dengan berbagai konten yang luar biasa, memberikan nilai tambah bagi keluarga maupun individu, serta membuka peluang bagi pengembang di Indonesia untuk menyediakan lebih banyak pengalaman premium di Google Play.

Baca Juga  Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi Rumahan di OKU Timur, Pemilik Rumah Ditangkap

Play Pass Data Package memberikan akses ke lebih dari 1.000 permainan mobile dan aplikasi populer di platform Google Play Store tanpa perlu melakukan pembelian dalam aplikasi. Ini termasuk permainan seperti Illuminaria, Terraria, Limbo, Shadow Fight 2 Special Edition, Pocket City, Star Wars, Final Fantasy VII, dan banyak lainnya. Pelanggan juga akan terus menerima konten baru yang ditambahkan secara berkala setiap bulan.

Kolaborasi antara Telkomsel dan Google melalui bundling Play Pass Data Package memberikan pelanggan lebih banyak pilihan untuk menikmati berbagai hiburan digital dengan akses yang mudah melalui ponsel pintar. Upaya ini juga sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai perusahaan digital terkemuka dalam mendorong perkembangan ekosistem gaya hidup digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia melalui kerja sama dengan para pemangku kepentingan dalam ekosistem digital.

Kerja sama ini juga membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan pengalaman mereka dalam berbagai aktivitas digital.(dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *