Truk Bermuatan Genteng Tercebur ke Kali Baru, Depok, Jembatan Ambruk

Truk
Truk muatan genteng tercebur ke Kali Baru, Pancoran Mas, Depok, usai jembatan yang dilintasi ambruk.

Depok – Sebuah peristiwa menghebohkan terjadi di Jalan Raya Pitara, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok pada Kamis (12/10/2023) malam. Sebuah truk engkol yang membawa muatan genteng tercebur ke dalam Kali Baru setelah jembatan yang dilintasinya ambruk. Peristiwa ini menyebabkan truk tersebut berakhir terbalik di dasar kali. Beruntungnya, sopir dan kernet truk dilaporkan selamat dari insiden tersebut.

Peristiwa ini menjadi sorotan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Polisi telah mendatangi tempat kejadian untuk melakukan pengecekan dan penanganan. “Sedang ditangani oleh polres bersama petugas terkait,” ungkap Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi.

Seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan bahwa jembatan yang ambruk merupakan jembatan semi permanen yang dibangun oleh swadaya masyarakat. Menurutnya, sebelumnya hanya kendaraan pribadi, seperti mobil sedan, yang melintasinya. “Truk baru pertama kali lewat jembatan ini, dan kejadian ini merupakan yang pertama kalinya jembatan ambruk,” katanya.

Baca Juga  Aksi Pengamen Terbongkar saat Curi HP Xiaomi Milik Buruh Harian di Depok

Meskipun di sekitar lokasi tidak ada produksi genteng yang berlangsung, warga setempat ada yang sedang membongkar genteng rumahnya. “Tidak ada produksi genteng di sana, tetapi ada warga yang sedang membongkar genteng rumahnya di seberang kali,” tambahnya.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *