IndiHome Kolaborasi dengan Industri Kreatif dalam Menghadirkan Konten Orisinal

IndiHome
IndiHome TV Original.

Jakarta – IndiHome terus memperluas layanannya dengan peluncuran brand produk Telkomsel One, yang mengintegrasikan IndiHomeTV dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV). Dalam upaya untuk menghadirkan pengalaman layanan yang memenuhi ekspektasi pelanggan, IndiHome berkolaborasi dengan para pelaku industri kreatif Indonesia untuk menyajikan beragam program konten orisinal dan acara berkualitas.

Dalam kerjasama ini, Telkomsel memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan konvergensi terkemuka di Indonesia, yang tetap menjadi “home of entertainment” dengan beragam konten hiburan digital dari berbagai genre yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel, menyatakan, “Layanan IPTV IndiHome yang sudah terintegrasi dengan ekosistem hiburan digital Telkomsel memungkinkan kami untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas IndiHomeTV. Kami berkomitmen untuk membuka lebih banyak peluang bagi para kreator konten Indonesia dalam menyajikan konten digital berkualitas.”

IndiHome berkolaborasi dengan rumah produksi ternama di Indonesia, termasuk RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira, Ria, dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 untuk menghadirkan konten orisinal yang beragam. Hal ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri hiburan dan kreatif Indonesia serta memberikan tontonan yang menghibur, informatif, dan edukatif bagi masyarakat.

Baca Juga  Wantimpres Nilai Pengadilan Negeri Tak Berwenang Putuskan Pemilu Ditunda

Raffi Ahmad, Founder & Chairman RANS Entertainment, menyatakan, “Kami mengapresiasi inisiatif Telkomsel dalam mendukung para kreator konten Indonesia. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk terus memberikan konten yang menghibur dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.”

Program-program terbaru yang akan tayang melalui IndiHomeTV Original termasuk Studio Dangdut: Trio Darling, Petualangan Cipung & Monstar, serta komedi situasi (sitcom) APOSE Pindah Kantor. Selain itu, beberapa acara seperti Pekan Gembira Ria, lomba pushbike anak Racing Stars, tinju selebritis PGR Fight Show, dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 juga akan hadir dalam waktu dekat.

Selain peningkatan konten, Telkomsel juga melakukan penyegaran dengan mengubah nama Channel Usee Prime menjadi Channel All Play Entertainment dan Channel IndiKids menjadi Channel FunPlanet. Perubahan ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada masyarakat dalam menikmati konten hiburan berkualitas.

IndiHomeTV merupakan layanan televisi interaktif yang menyediakan lebih dari 100 channel dan konten hiburan digital, termasuk film, video, dan live streaming event. Layanan ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti pause & rewind, TV Storage, TVOD (TV on Demand), VOD (Video On-Demand), karaoke, dan akses untuk menonton serta mengunduh konten premium IndiHomeTV.

Baca Juga  Kolaborasi Sukses, Harmonisasi di Payakumbuh Dorong Kemajuan dan Prestasi

Dengan berbagai paket JITU, pelanggan dapat menikmati internet berkecepatan hingga 100 Mbps dengan bonus berlangganan platform streaming seperti IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream.

Telkomsel juga menyediakan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) melalui Telkomsel One, yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konektivitas internet pasti di dalam maupun di luar rumah. Dengan berbagai pilihan paket layanan konvergensi, pelanggan dapat merasakan solusi internet yang pasti terkoneksi dan hiburan digital sesuai kebutuhan mereka. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *