Simalungun Gempar, Karyawan BUMN Ditemukan Tewas Dekat Pohon Pisang

 

Pria Musi Rawas tewas ditembak rekan sesama penjaga keamaan karena rebutan lahan jaga.



SIMALUNGUN – Warga Desa Simantin, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) dibuat gempar dengan penemuan mayat di depan pohon pisang. Diketahui, jasad itu ternyata karyawan BUMN bernama Jinter Purba (61). 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, mengatakan korban ditemukan tewas dekat pohon pisang di ladangnya dengan posisi terlentang. Sebelumnya keluarga curiga lantaran korban hingga malam hari tak kunjung pulang,sebagaimana dikutip iNews.id.

Baca Juga  Terima Baznas Awards 2024, Jasman; Zakat Juga untuk Menggerakkan Perekonomian Masyarakat

“Korban pada Kamis (2/3/2023) pagi pamit pergi ke ladang, namun hingga malam tidak pulang ke rumah. Sehingga istrinya menyuruh kerabat melakukan pencarian korban,” ujar Ronald, Jumat (3/3/2023).

Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan di antara pohon pisang di ladangnya pada pukul 23.30 WIB tengah malam. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang mengenakan celana pendek dan baju kaos.

Baca Juga  Periskop 2023: Menilik Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2023, Kylian Mbappe Hentikan Monopoli Lionel Messi?

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan atas permintaan keluarga tidak dilakukan visum sehingga diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya”, ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *