Kecelakaan di Nganjuk, Truk Trailer Oleng Tabrak 2 Warung hingga Hancur

 

Penampakan truk trailer yang terguling setelah menabrak warung, PJU hingga pohon.



Nganjuk– Kecelakaan truk kembali terjadi di Jawa Timur. Kali ini truk trailer menabrak dua warung hingga terguling di Jalan Raya Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jumat (3/3/2023).  Akibat kecelakaan ini, dua bangunan warung hancur. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. 

Baca Juga  Inovasi TEPAT untuk Penanganan Hipertensi di Puskesmas Piladang

Kasubdit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Aipda Andy Kristiawan, menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat truk trailer yang dikemudikan Mohamad Fathurrozaq, warga Rembang, Jawa Tengah itu sedang melaju dari Nganjuk ke arah Jombang. Saat tiba di lokasi, truk tiba-tiba oleng dan lepas kendali, sebagaimana dikutip iNews.id.

Saat itulah truk terus melaju hingga menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU), tiang telepon dan pohon di tepi jalan. Tak hanya itu, dua warung di tepi jalan juga ikut diseruduk hingga hancur. 

Baca Juga  Milenial Tertarik Wirausaha, Namun Masih Sedikit yang Terjun

“Tidak ada korban. Dugaan sementara sopir mengantuk,” katanya. Karena itu, pihaknya mengimbau kepada pengendara untuk berhenti atau beristirahat ketika mengantuk. Tidak memaksa melanjutkan perjalanan. Sebab bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.(*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *