Jawara Idol Husein Alatas Meriahkan Festival Randik 2023

Festival
Festival

Muba, fajarharapan.id – Aksi panggung Husein Idol atau Husein Alatas menggemparkan warga Muba yang menyaksikan Festival Randik Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-67 Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2023 di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Kamis (28/9/2023) malam.

Ribuan warga Muba terbius dengan delapan buah lagu yang dibawakan runner up Indonesian idol kedelapan tersebut. Adapun lagu-lagu yang dibawakan Husein Idol diantaranya Elang Mahadewa, I Want to Break Free, Pergi Pagi Pulang Pagi, Madu 3, dan Ikan Dalam Kolam.

“Ayo warga Muba kita meriahkan bersama Festival Randik 2023,” teriak Husein Idol dihadapan ribuan warga Muba.

Pria berkepala plontos itu mengaku sangat takjub dengan Kabupaten Muba dan memiliki Bupati yang sangat peduli untuk melestarikan seni dan budaya khas daerah Muba.

Baca Juga  Kebakaran Hanguskan Puluhan Lapak Barang Bekas di Cipayung, Kerugian Rp300 Juta

“Pak Bupati Apriyadi sangat komitmen menjaga kelestarian seni dan budaya khas Muba, kita patut berbangga punya sosok kepala daerah seperti pak Apriyadi,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi mengaku sangat senang dengan antusias warga Muba yang turut memeriahkan Festival Randik 2023.

“Terima kasih kepada jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah menginisiasi kegiatan Festival Randik, mari kita jaga bersama kelestarian seni dan budaya khas Kabupaten Muba,” ucapnya.

“Selain melestarikan seni dan budaya khas Muba, lewat Festival Randik ini juga kita ingin menghidupkan perekonomian UMKM serta menghibur warga masyarakat Muba,” tambahnya.(Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *