Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Dukung Timnas Indonesia Sebagai Sponsor Resmi

Indosat
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) resmi menjadi sponsor Tim Nasional Indonesia selama 1 tahun ke depan.

Jakarta – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mendapatkan dukungan baru yang signifikan setelah Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, menjadi sponsor resmi Tim Nasional (Timnas) Indonesia selama satu tahun ke depan.

Presiden Direktur dan Chief Executive Officer (CEO) Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menyatakan bahwa perusahaan mereka memiliki tujuan besar untuk memberdayakan Indonesia dan ingin berkontribusi langsung sebagai pendukung utama perkembangan dunia sepak bola Indonesia melalui Timnas.

“Kami yakin semangat gotong royong dari semua pihak akan menciptakan peluang tanpa batas dan mendorong para pemain untuk memberikan performa terbaik mereka dalam mengharumkan nama Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya pada Kamis (28/9/2023).

Vikram juga menjelaskan bahwa kerjasama atau Partner Summit ini bertujuan untuk mengumpulkan mitra strategis yang berkomitmen untuk mendukung prestasi sepak bola Indonesia di panggung dunia. Bagi Indosat, ini bukanlah kali pertama mereka menjadi sponsor untuk berbagai tim besar di Indonesia, baik yang bermain di Liga 1 maupun Liga 2.

Baca Juga  Siapa Pelatih Asing Pengganti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia?

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, menyambut baik dukungan dari Indosat dan menyatakan bahwa hanya dengan bersatu dan memberikan dukungan sebaik mungkin, mereka akan membawa Timnas Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, sehingga menjadi tim yang diperhitungkan bukan hanya di Asia Tenggara, tetapi juga di tingkat Asia dan dunia.

“Keberadaan Indosat Ooredoo Hutchison di Timnas membuktikan bahwa sepak bola semakin menarik, menjanjikan, dan memiliki potensi besar untuk menciptakan prestasi,” tambahnya.

Erick Thohir juga mengatakan bahwa komitmen Indosat dalam mendukung Tim Nasional Indonesia ke panggung dunia adalah langkah positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia. Keduanya berharap bahwa kemitraan strategis ini akan menjadi tonggak sejarah bagi Indonesia untuk meraih kesuksesan besar dalam dunia sepak bola internasional.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *