Kecelakaan Maut di Deli Serdang: Bidan Tewas Akibat Tabrakan Motor dengan Becak Bermotor

Tewas
Bidan Cantik Tewas Mengenaskan

Deli Serdang – Kecelakaan maut yang mengguncang Jalan Lintas Lubuk Pakam – Bangun Purba telah menelan korban jiwa tragis. Seorang bidan yang bertugas di salah satu Puskesmas di Kabupaten Serdang Bedagai tewas dalam kejadian tersebut.

Kanit Gakkum Polresta Deli Serdang, Iptu Robertus Gultom, mengungkapkan bahwa korban tewas dengan kondisi yang sangat tragis. Kecelakaan ini terjadi ketika leher korban langsung terkena seng yang terdapat di becak bermotor dalam tabrakan tersebut.

“Kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Amri Tambunan, dan korban yang tewas sudah dibawa ke rumah duka,” kata Gultom pada Rabu (27/9/2023).

Baca Juga  4 ABK yang Selundupkan WN India dan Terdampar di Rote Ndao Ditetapkan Tersangka

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan tersangka dalam kasus kecelakaan lalu lintas ini.

Korban yang mengendarai sepeda motor tewas di tempat kejadian dengan kondisi kepala terputus dari badannya akibat terkena seng selama kecelakaan itu.

Kejadian tragis ini bermula ketika sebuah sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BK-4413-ALC yang dikendarai oleh Ardumas Situmorang, berboncengan dengan korban, menabrak becak bermotor Honda Win bernomor polisi BK 4160 NP yang dikendarai oleh Sucipto yang sedang membawa seng.

Ketika sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Ardumas Situmorang datang dari arah Bangun Purba menuju ke arah Lubuk Pakam dan hendak memotong kendaraan di depannya, terjadilah tabrakan dengan becak bermotor. Tabrakan ini mengakibatkan korban tewas di tempat kejadian.(dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *