Heboh Warga Boyolali Dikabarkan Meninggal, Setelah di Cek Ternyata Masih Hidup

 

Tatang Afandi (kiri), warga Nogosari Boyolali yang sempat dikabarkan meninggal ternyata setelah dicek masih hidup dan bekerja.


Boyolali  – Warga Nogosari Boyolali geger, setelah salah satu warganya dikabarkan meninggal dunia di Indramayu Jawa Barat. Namun setelah dicek kebenarannya kondisi warga tersebut ternyata masih hidup dan bekerja.

Kejadian itu berawal saat mendengar kabar Tatang Afandi telah meninggal di Kabupaten Indramayu, sejumlah warga dan kerabat langsung mendatangi rumahnya di Tegalgiri Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali.

Dengan rasa haru, mereka menyambangi dan ingin melihat langsung kondisi Tatang Afandi saat dia pulang dari kerja, sebagaimana dikutip iNews.id.

Baca Juga  Tangani Laporan Bripka Madih soal Sengketa Lahan, Bareskrim Polri Minta Bukti Dilengkapi

Kabar meninggalnya Tatang sempat membuat geger warga, karena pada Senin (6/3) siang didatangi Polsek Nogosari dan juga pemerintah desa untuk mengecek langsung kondisi Tatang. Setelah dicek, Tatang tidak berada di rumah karena sudah masuk kerja di proyek.

Pihak keluarga juga kaget atas kabar tersebut. Karena penasaran pihak keluarga mencari Tatang di tempat kerjanya dan saat ditemui ternyata masih hidup dan dalam keadaan segar bugar.

Baca Juga  Kekeringan Ancam Ketersediaan Air Bersih di Gunungkidul

“Saya kaget atas kabar tersebut. Pertama kali tahu dari kerabat dan menurutnya bahwa selama ini saya tidak pernah keluar kota dan saat ini masih dalam keadaan sehat,” ujar Tatang.

Seperti diketahui, kabar meninggalnya Tatang didapat dari pihak Polsek Nogosari yang menerima telepon dari kepolisian Indramayu yang memberitahukan bahwa pada hari Jumat (3/3) lalu ditemukan mayat tanpa identitas.

Setelah dicek sidik jari keluar data atas nama S Tatang Afandi yang beralamat di Tegalgiri Nogosari Boyolali.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *