Dihadapan Pengurus DPP GMPK, KDP Sudaryono: Berikan Kontribusi Terbaik Bagi Bangsa dan Negara

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan (GMPK) selenggarakan konsolidasi penguatan internal.

Acara penguatan konsolidasi internal yang diselenggarakan berlangsung di Jalan Tebet Timur Nomor 21, Jakarta Selatan.

Dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMPK serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang.

Kegiatan konsolidasi internal tersebut berlangsung bersamaan dengan acara peresmian sekertariat baru GMPK.

Selama acara berlangsung, Sudaryono selaku ketua Dewan Pembina GMPK sekaligus ketua Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia (APPSI) menguraikan berbagai tantangan bangsa saat ini.

Sudaryono mengungkapkan bahwasanya GMPK siap menjadi sebuah gerakan yang mampu membawa perubahan bagi Indonesia kedepannya.

Baca Juga  Lokasi Tambang Pasir Ilegal di Gowa Digerebek Polisi, Penambang Lari

Membawa perubahan bagi Indonesia disini merujuk pada kemajuan bangsa dengan memiliki kontribusi secara nyata baik sikap maupun tindakan.

“Saya berharap GMPK bisa merespon berbagai masalah bangsa Indonesia hari ini dan turut serta mengambil bagian dari sikap dan tindakan yang solutif,” tegas Sudaryono.

Sementara itu, Ketua umum GMPK yakni Alayk Mubarok mengucapkan terima kasih atas arahan Ketua Dewan Pembina.

Alayk Mubarok menyampaikan komitmennya menjadikan GMPK sebagai arus besar gerakan mahasiswa dan pelajar Indonesia.

Ia mengungkapkan bahwasanya program-program yang telah dicanangkan diharapkan bisa berjalan sesuai rencana sehingga bisa mengatasi masalah yang ada di masyarakat.

Baca Juga  Pangdam Jaya: Pengalaman Panglima Pengawal Jokowi di Perairan Natuna

“Saya berharap teman-teman pengurus tetap solid dalam menjalankan visi dan misi GMPK, kita akan menjalankan program kerja baik di tingkat nasional, wilayah, daerah sampai perkaderan di akar rumput untuk hadir sebagai solusi masalah bangsa,” sebut Alayk Mubarok.

Sebagai simbol syukur atas diresmikannya sekertariat baru dan semangat pergerakan, acara ini kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Pemotongan tumpeng ini tak hanya sebatas rasa syukur semata, namun juga sebagai bentuk semangat pergerakan yang dimiliki oleh para kader agar semakin tumbuh kedepannya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *