Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Pagar Kantor Polisi kemudian Masuk Parit

Truk rem blong tabrak pagar kantor polisi kemudian masuk ke parit 


BOGOR – Kecelakaan tunggal terjadi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Sebuah truk yang diduga mengalami rem blong, menabrak pagar kantor polisi kemudian masuk ke parit.

Insiden ini terjadi pada Selasa sore (8/3/2023) di Jalan Transyogi, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Truk kuning itu menabrak pagar kantor Unit Lakalantas Polres Bogor, sebagaimana dikutip iNews.id.

Akibat kecelakaan tunggal itu, pagar dan papan nama kantor Unit Lakalantas Polres Bogor rusak sementara truk yang terperosok ke parit mengalami ringsek di bagian depan.

Baca Juga  Pelabuhan Ciwandan Siap Beroperasi saat Mudik Lebaran 2023

Sopir truk bernama Hendra mengatakan, kecelakaan berawal saat truk yang melaju dari arah Cibubur menuju Jonggol ini tiba-tiba mengalami rem blong saat melintas di lokasi.

“Mobil yang dia kendarai sempat zig-zag untuk menghindari tabrakan dengan pengendara lain hingga akhirnya memilih untuk membanting setir ke kiri dan menabrak pagar kantor polisi,” katanya.

Baca Juga  Konsolidasi Deklarator FAHMI UMMI Sulsel di Graha Pena

Beruntung, supir truk bisa selamat dari kecelakaan tunggal ini. Meski membuat pagar dan papan nama kantor polisi rusak serta bagian depan truk ringsek akibat benturan. 

Sementara itu, anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor Bripka Gilang Pratama mengatakan, proses evakuasi truk inipun berlangsung hingga 1 jam.

“Evakuasi harus menggunakan dua mobil lantaran sebagian badan truk masuk ke dalam parit hingga sulit untuk ditarik,” kata Gilang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *