Kantor PT Kereta Cepat Indonesia Coba di Halim Perdanaksuma Terbakar

Kereta Cepat
Kereta Cepat

Jakarta – Kantor PT Kereta Cepat Indonesia Coba (KCIC) yang berlokasi di Halim Perdanaksuma mengalami kebakaran pada Senin (11/9/2023) dini hari. Peristiwa ini disertai dengan asap tebal yang membubung dari atap bangunan tersebut.

Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat mengenai kebakaran yang terjadi di Kantor Kereta Cepat Halim, yang berlokasi di Kelurahan Halim Perdanakusuma, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada pukul 01.26 WIB.

“Objek yang terbakar adalah kantor kereta cepat,” ujar Gatot melalui keterangan tertulisnya. Menanggapi laporan tersebut, pihaknya segera mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran beserta 16 personel untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Baca Juga  Tips Hemat Kuota Internet di Ponsel Android:

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab dan dampak yang ditimbulkan oleh kebakaran tersebut dari pihak terkait. Kebakaran di Kantor PT Kereta Cepat Indonesia Coba (KCIC) tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.(dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *