Pesta Miras Berujung Maut di Jember, 2 Pemuda Tewas

 

 

Sebanyak dua pemuda di Jember tewas usai pesta miras saat hajatan tetangganya.


JEMBER – Sebanyak dua pemuda berinisial AH dan YM tewas usai pesta miras di Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember. Tak hanya itu, pesta miras itu juga mengakibatkan tujuh orang lain mendapat pertolongan medis.

Kapolsek Ajung, Iptu Agus Idham, mengatakan peristiwa bermula saat sembilan pemuda itu pesta miras saat hajatan tetangganya. Mereka pesta miras sejak sore hingga tengah malam dan pulang ke rumah, sebagaimana dikutip iNews.id.

Baca Juga  Penyakit Pes Kembali Muncul di Mongolia Bagian Dalam, China

Keesokan harinya saat terbangun, mereka mengeluh sakit perut dan dilarikan ke Klinik PTPN X Ajung, Puskesmas Ajung, dan RSUD Dr Soebandi Jember.

“Mereka diduga pesta miras agak jauh dari lokasi hajatan. Dua di antaranya kemudian meninggal dunia dan sisanya masih dirawat,” kata Agus, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga  Hujan Deras Picu Sungai Meluap, Banjir Rendam Jalan Protokol di Kota Cirebon

Dia mengatakan, hingga saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. Termasuk menelusuri kandungan miras yang dikonsumsi para korban.

Dia mengatakan, hingga saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut. Termasuk menelusuri kandungan miras yang dikonsumsi para korban.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *