2 Remaja Duel Maut ala Gladiator di Bogor, 1 Tewas

Ilustrasi duel maut 2 remaja di Bogor.



Bogor– Dua remaja terlibat duel maut dengan senjata tajam di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor. Duel ala petarung gladiator ini menyebabkan satu di antaranya meninggal dunia. 

“Terjadi perkelahian (duel) dengan menggunakan senjata tajam yang diakhiri meninggalnya salah satu pihak,” kata Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto, Kamis (9/3/2023),sebagaimana dikutip iNews.id.

Baca Juga  Air Lemon dan Potensinya dalam Menurunkan Kolesterol Tinggi

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/3/2023) kemarin sekira pukul 17.30 WIB. Kedua remaja yang terlibat duel yakni berinisial YV (17) dan MT (18). “Sudah janjian sebelumnya, tos-tosan atau berkelahi menggunakan senjata tajam celurit,” ujar Hartanto.

Keduanya mengalami luka bacokan. YV meninggal dunia sedangkan MT masih selamat dan sedang menjalani perawatan medis di RSUD Kota Bogor.

Baca Juga  Buaya di Tepi Sungai Gegerkan Warga Jember, Ini Penampakannya

“Korban MT kondisinya tangan kiri mengalami patah tulang dan luka robek dengan 9 jahitan,” kata Hartanto. Polisi yang mendapat laporan tersebut sudah mengamankan barang bukti sebilah celurit. Saat ini kasusnya ditangani lebih lanjut oleh Polres Bogor. “Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan membuat surat pernyataan. Untuk perkara dilimpahkan ditangani Polres Bogor,” kata Hartanto.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *