Danrem 073/MKT Pastikan Keamanan Kunjugan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Wilayah Blora

.

Blora, fajarharapan.id – Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi ibu negara Iriana Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Kabupaten Blora. Jawa Tengah. Jumat. (10/03/2023).

Kedatangan orang no satu di Indonesia ini dalam rangka penyerahan sertifikat tanah HGB dan hak pakai kawasan Wonerejo Kecamatan Cepu, menyerahkan SK pengelolaan perhutanan sosial kepada masyarakat tani hutan serta penyerahan Bantuan Tunai Langsung (BTL) kepada pedagang pasar Mendenrejo.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., selaku Dansatgas Pamwil mengatakan, bahwa sebelum dikunjungi Presiden, terlebih dahulu personel gabunagan dari jajaran Korem 073/Makutarama, Polres Blora dan instansi terkait telah melakukan penyiapan pengamanan VVIP terkait kunjugan Presiden dan rombongan ke wilayah Blora.

Baca Juga  KPI Mendorong Literasi Warga Jelang Tahun Politik

“Kita telah meninjau langsung terkait lokasi yang akan dikunjungi Presiden, dan menempatkan prajurit yang terlibat dalam pengamanan Presiden dan rombongan,”ucap Danrem.

Baca Juga  Wow, Mahasiswa UPER Kembangkan Skrining Diabetes Dengan AI

“Semua kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar serta tidak ada kendala apapun di lapangan,”pungkas Danrem.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan tersebut, Menteri LHK Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar., M.Sc., Menteri ATR/BPN Marsekal (Purn) TNI Hadi Tjahjanto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Widi Prasetijono, Kapolda Jateng.

(Penrem 073/Makutarama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *