Kebakaran Melanda Rumah Sakit Hermina Depok, Warga Berusaha Padamkan Api

Kebakaran
Kebakaran

Depok – Kebakaran melanda Rumah Sakit Hermina Depok pada Sabtu malam, 22 Juli 2023, menyisakan kengerian bagi penghuni dan staf rumah sakit tersebut. Dalam video yang beredar, terlihat api melahap area lantai paling atas gedung, menyebabkan kerusakan yang cukup parah.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22:19 WIB, dan segera menyebabkan para penghuni rumah sakit berhamburan menyelamatkan diri dari api yang menjalar dengan cepat. Warga sekitar dan petugas berusaha semaksimal mungkin memadamkan api dengan alat seadanya, namun upaya mereka masih terlihat kesulitan mengatasi kobaran yang membahayakan.

Seorang pria dalam video yang beredar terlihat menyebutkan, “Rumah Sakit Hermina kebakaran,” sementara situasi semakin genting dengan cepat.

Baca Juga  Mesin Briket Terbakar, Damkar Turun Tangan Turunkan 40 Personel

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) segera dikerahkan dari berbagai titik di Kota Depok menuju lokasi kejadian. Namun, akses jalan raya di sekitar rumah sakit menjadi terhambat akibat banyaknya warga yang berkerumun ingin melihat kebakaran tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab pasti kebakaran di Rumah Sakit Hermina Depok masih belum diketahui. Pihak kepolisian yang turut berada di lokasi belum dapat memastikan apakah peristiwa ini menyebabkan korban jiwa atau tidak.

Masyarakat diharapkan untuk tetap waspada dan memberi ruang bagi petugas untuk menjalankan tugas pemadaman dan penanganan situasi darurat. Semoga peristiwa ini segera bisa dikendalikan dengan baik tanpa menimbulkan kerugian yang lebih besar. Perkembangan selanjutnya mengenai insiden ini akan terus diupdate.(dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *