Perempatfinal Korea Open 2023: Fajar/Rian Siap Berduel Melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin

Jakarta – Ajang bulu tangkis bergengsi, Korea Open 2023, terus menyajikan pertandingan seru bagi para pecinta bulu tangkis. Babak perempatfinal yang akan berlangsung pada hari ini, Jumat (21/7/2023) mulai pukul 09.00 WIB, dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+.

Sayangnya, Indonesia hanya berhasil menyisakan satu wakil saja di babak perempatfinal Korea Open 2023. Pasangan ganda putra andalan Tanah Air, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil melangkah ke babak ini setelah mengalahkan wakil Taiwan, Lu Chin Yao/Yang Po Han, dengan skor 21-19 dan 21-15 pada pertandingan 16 besar.

Sementara itu, dari lima wakil Indonesia lainnya yang berlaga di babak 16 besar kemarin, harus mengakui keunggulan lawan dan menelan kekalahan. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga  Mahasiswa UI Tewas Kecelakaan Dijadikan Tersangka Dianggap Aneh

Kini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan pasangan ganda putra asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dalam pertandingan perempatfinal. Ini akan menjadi duel kesembilan bagi kedua pasangan.

Dalam catatan rekor pertemuan dan ranking, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jelas unggul atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Pasangan Indonesia tersebut saat ini menduduki peringkat 1 dunia, sedangkan Fei/Izzuddin yang sebelumnya sempat berpisah sementara, kini menempati urutan ke-46.

Dalam pertemuan sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengungguli Goh Sze Fei/Nur Izzuddin sebanyak 7 kali dari total 8 pertandingan yang telah mereka lakoni. Namun, Fajar/Rian tidak boleh menganggap remeh lawan di babak ini, karena Fei/Izzuddin tengah menunjukkan tren positifnya saat ini.

Fei/Izzuddin baru saja meraih gelar juara di ajang US Open 2023 yang berlangsung akhir pekan lalu. Di Korea Open 2023, mereka menunjukkan performa tangguh dengan berhasil mengalahkan rekan senegaranya yang merupakan unggulan keenam, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dengan skor 25-23 dan 21-15 pada pertandingan 16 besar.

Baca Juga  Kontroversi di Makassar, Mediasi Polisi Tengahi Dugaan Praktik Agama Sesat

Duel seru antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin menjadi pertandingan yang penuh dinantikan. Selain pertandingan ini, masih banyak laga menarik lainnya yang akan tersaji di babak perempatfinal Korea Open 2023. Jangan lewatkan keseruannya!.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *