Masyarakat Terkejut, Kebakaran Mengamuk di Gedung K-Link di Jakarta Selatan

Kebakaran
Gedung K-Link

Jakarta – Kebakaran hebat melanda Gedung K-Link yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7/2023). Api diketahui bermula dari lantai 7 gedung tersebut, menyebabkan kepanikan di kalangan warga sekitar.

Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) menerima laporan tentang kejadian tersebut sekitar pukul 10.00 WIB dan tiba di lokasi hanya dalam waktu 10 menit, tepatnya pukul 10.10 WIB. Saat petugas tiba di tempat kejadian, mereka segera mengarahkan selang pemadam ke titik api dan melakukan upaya pemadaman.

Hingga saat ini, penyebab pasti terjadinya kebakaran masih belum diketahui. Petugas kebakaran masih berada di lokasi guna memadamkan sisa-sisa api yang masih menyala. Pemandangan asap hitam dan lidah api yang melalap sebagian gedung membuat kepanikan dan kegelisahan di antara warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga  Rotasi, Mutasi dan Promosi Jabatan 183 Perwira Tinggi TNI

Para otoritas terkait dan petugas pemadam kebakaran sedang melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini. Sampai berita ini ditulis, belum ada laporan mengenai korban jiwa atau cedera akibat insiden ini. Pihak berwenang juga telah memberikan imbauan kepada warga sekitar agar tetap tenang dan menjaga jarak dari area kejadian demi keamanan mereka sendiri.

Baca Juga  Bupati: Tempat Hiburan Malam di Manokwari Tutup Selama Ramadhan

Kami akan terus memperbarui informasi mengenai perkembangan kebakaran ini dan berharap agar situasi dapat segera dikendalikan serta kerugian dapat diminimalisir. (dj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *