Bayi Dibuang di Depan Rumah di Bekasi, Polisi Cari Identitas Pelaku

bayi
ilustrasi

Jakarta – Peristiwa menggegerkan terjadi ketika seorang perempuan tak dikenal diduga membuang bayi di depan rumah warga di Kompleks Kejaksaan, Jalan Haruman VI, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Peristiwa tragis ini telah menimbulkan kehebohan di kalangan warga sekitar. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi perempuan yang terlibat dalam insiden ini.

AKBP Erna Ruswing, Kepala Bagian Humas Polres Bekasi Kota, mengungkapkan, “Bayi perempuan yang masih hidup tersebut ditemukan di dalam sebuah kardus di tembok pagar rumah pelapor. Dari rekaman CCTV, terlihat seorang perempuan berpakaian hitam dengan rambut agak panjang yang sengaja menempatkan kardus tersebut.” Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 14 Maret 2024 lalu. Bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh Sihono, seorang pensiunan pegawai kejaksaan, saat ia baru saja bangun tidur.

“Setelah mendengar suara tangisan bayi, pelapor mencari asal suara tersebut dan menemukan kardus di atas tembok depan rumahnya,” ujar Erna. Saat kardus dibuka, bayi perempuan dalam keadaan hidup ditemukan terbungkus kain. Sihono segera melaporkan temuannya kepada pihak kepolisian. Bayi tersebut kemudian dilarikan ke RSUD Kota Bekasi untuk perawatan lebih lanjut, dan akhirnya diserahkan ke Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat.(des)

Baca Juga  Kasus Pengembangan Jet Tempur, Kemlu RI, Dua WNI Sedang Diverifikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *