Kapal Nelayan Terbalik di Pamekasan, Madura, Tiga Nelayan Selamat, Dua Masih Belum Ditemukan

Kapal
Kapal Nelayan Terbalik di Pamekasan, Madura

Pamekasan – Pada Rabu (13/3/2024), kapal nelayan di wilayah Tamberuh, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, mengalami kecelakaan yang mengakibatkan terbaliknya kapal tersebut saat berlayar untuk mencari ikan. Dari kejadian tersebut, tiga orang berhasil diselamatkan, sementara dua orang lainnya belum ditemukan.

Korban selamat meliputi Hasin (47 tahun) dari Desa Tamberu, Mat Saleh (65 tahun) dari Desa Batubintang, dan Lan (50 tahun) dari Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

Sementara itu, korban yang masih belum ditemukan adalah Abduh (50 tahun) dari Desa Tamberu Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, dan H. Alwi (60 tahun) dari Desa Tlontorajah, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga  Rencana Anggaran 2025 Dibahas, Program Makan Siang Gratis Masuk Perhitungan

AKP Sri Sugiarto, Kasi Humas Polres Pamekasan, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi saat lima nelayan berlayar mencari ikan ke tengah laut sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika hampir di pinggir laut, kapal tersebut dihantam ombak hingga terbalik.

Polisi bersama masyarakat melakukan pencarian korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka laut setelah menerima laporan kejadian. Meskipun korban selamat berusaha mencari rekan-rekan mereka dengan bantuan jeriken, namun sayangnya korban yang hilang belum berhasil ditemukan.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *