Kecelakaan Maut di Bangka Barat, Mobil Rusak Parah, Satu Korban Jiwa

Kecelakaan Maut
Kecelakaan Maut

Bangka Barat – Pada hari Selasa (12/3/2024), terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pangkalpinang-Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Seorang pengemudi mobil, Puskas Gianto (49), asal Sungailiat, Kabupaten Bangka, tewas setelah mobilnya menabrak tiang listrik dan mengalami kerusakan parah di bagian depan dan atas.

Saat kejadian, Yuyu, seorang warga yang berada di lokasi, mengatakan bahwa terdengar suara keras saat mobil tersebut menabrak tiang listrik di pinggir jalan. “Saya berada di bengkel ban, mendengar suara gelegar, sehingga kami keluar dan melihat bahwa tiang-tiang listrik bergoyang semua. Setelah kami mendekat, ternyata ada mobil yang menabrak tiang,” ujar Yuyu.

Warga segera memberikan pertolongan kepada Puskas Gianto yang berada di dalam mobil dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason. “Kami mendatangi lokasi dan melihat dari jauh bahwa korban masih hidup dan mobil masih dalam posisi hidup. Namun, sayangnya, Puskas Gianto telah meninggal dunia setelah sampai di rumah sakit,” tambahnya.

Baca Juga  Rencana Penerbangan Internasional dari Palembang Terkendala Kebijakan Pemerintah

Setelah menerima laporan, Satlantas Polres Bangka Barat segera menuju tempat kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Briptu Aldo Frans Dinata dari BA Unit Gakkum Satlantas Polres Bangka Barat menyatakan bahwa kronologis penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan.

“Kecelakaan ini melibatkan mobil Ignis warna putih, dan informasi yang kami terima menyebutkan bahwa pengemudi mengalami luka berat dan telah meninggal dunia setelah dibawa ke RSUD. Kami sedang mendalami penyebab pasti kecelakaan ini,” ujar Briptu Aldo. Jenazah Puskas Gianto kini telah dibawa ke rumah duka.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *