Prabowo Subianto Gelar Silaturahmi Kebangsaan di Bogor

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto


Jakarta Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menyelenggarakan acara Silaturahmi Kebangsaan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Sabtu (2/3/2024). Acara ini dihadiri oleh 1.600 Muslimat NU Jawa Timur dan para relawan.

Prabowo menyatakan bahwa acara tersebut merupakan ungkapan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh relawan, Muslimat NU, kyai, dan ulama. Dalam sambutannya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, termasuk Ibu Khofifah, serta pemimpin Muslimat NU dan relawan yang dengan gagah berani mendukung Prabowo-Gibran.

Lebih lanjut, Prabowo mengungkapkan bahwa sejak muda, sebagai mantan prajurit, ia sudah dekat dengan para ulama. Ia merasa memiliki hubungan dekat dengan Nahdlatul Ulama (NU), terutama dengan Gus Dur, yang sering mengunjungi rumahnya di masa muda.

Baca Juga  Bogor Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Alam

Prabowo mengakui sejarah NU sebagai pembawa kesejukan dan penjamin keselamatan dalam situasi genting. Oleh karena itu, ia berharap Muslimat NU terus mendukungnya dan bersama-sama memberikan kontribusi untuk negara, termasuk upaya mengatasi kemiskinan.

“Saya tetap butuh dukungan saudara semua, kawal terus saya, mari bersama kita hilangkan kemiskinan. Saya hari ini dapat kekuatan, karena ada dukungan saudara semuanya,” kata Prabowo dalam acara tersebut. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *