Muba  

Polsek Keluang Serahkan Bingkisan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Muba, fajarharapan.id – Khoirunnas anfa’uhum linnas (sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain), suatu keharusan khususnya bagi anggota polri memiliki pemikiran sebagaimana yang disebutkan dalam hadits tersebut, dan patut disyukuri apa yang menjadi tugas pokok Polri akan selalu memberikan manfaat bagi orang lain jika itu dilaksanakan dengan baik dan benar.

Sebagaimana yang dilakukan oleh personil Polsek Keluang Polres Musi Banyuasin yang dipimpin oleh Kapolsek Keluang AKP. Hendra Sutisna SH. yang setiap hari Jumat melakukan kegiatan Jumat Barokah yaitu memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga kurang mampu dari satu tempat ketempat lain, dan hari ini Jumat kemarin (10/05/2024) yang menjadi sasaran adalah warga di Kompres Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin.

Alhamdulillah hari ini kami dapat menyisihkan sebagian rezeki kami, berbagi dengan saudara kita di Kompres kelurahan Keluang yang memang sangat membutuhkan uluran tangan, minimal apa yang kami lakukan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dari saudara kita .

Baca Juga  Bareng Keluarga Besar, Pj Bupati Apriyadi Shalat Ied dengan Warga Muba

Selain itu kami dapat bersilaturahmi secara langsung , yang harapannya dengan adanya silaturahmi ini tumbuh jalinan komunikasi yang baik antara polri khususnya Polsek Keluang dengan masyarakat, sehingga dapat secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. (Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *