Muba  

Tiket Kapal Penyeberangan Habis, Kapolres Muba pimpin langsung Antisipasi Lonjakan Pemudik di Pos Operas Ketupat Musi 2024

Muba, fajarharapan.id Menginjak H-2 lebaran Idul Fitri 1445 H dan menindaklanjuti adanya informasi dari penyeberangan pelabuhan merak bahwa tiket penyeberangan sudah habis terjual, sebanyak 60 personil Polres Muba yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2024 dan Tim Stand by on call (SOC) pada hari ini Senin (08/04/2024) turun langsung back up Pos pelayanan Sungai Lilin untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP. Imam Safii S,I,K.Msi yang mengatur dan membuat strategi penguraian kemacetan jika terjadi lonjakan arus mudik, tidak ketinggalan juga Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH.S,I,K. bersama para pejabat utama polres Muba turut serta dalam kegiatan tersebut.

Strategi one way dan pengawasan yang ketat akan kita terapkan jika memang terjadi kepadatan dan penumpukan kendaraan, agar tidak terjadi kemacetan. ujar Kapolres

Baca Juga  Ketua Pusat IKAPTK Apresiasi Pj Bupati Apriyadi Berdayakan Keluarga Besar IKAPTK

Target kami di Pos pelayanan Sungai Lilin karena ditempat ini terdapat pasar tumpah yang aktivitasnya sangat ramai dan dapat mengganggu lalulintas jalan serta berpotensi timbulkan kemacetan. Ujarnya.

Terpantau di lapangan hingga pukul 13.00 wib Lalulintas terkadang padat merayap dan terkadang lancar baik yang dari arah Palembang – Jambi, maupun sebaliknya arah Jambi – Palembang, namun khusus jalintim Sungai Lilin secara umum tidak terjadi kemacetan. (Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *