Muba  

Kapolres Muba Bersama Kasat Lantas Tinjau Warga Terdampak Banjir

Muba, fajarharapan.id – Disaat banyak para pegawai menikmati hari libur kerja, Kapolres Muba AKBP. Imam Safii Sik. Msi. yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Muba AKP. Ricky Mozam SH. MH. pada hari ini Sabtu (20/01/2024) memanfaatkan waktu untuk mendatangi beberapa warga yang terdampak banjir karena meluapnya air sungai Musi sambil memberikan bantuan berupa sembako.

Sebanyak 200 paket sembako dari Kapolda Sumsel dan Kapolres Muba dibagikan kepada beberapa warga dipinggiran sungai yang sangat terdampak karena banjir ini, hingga rumahnya penuh dengan genangan air diwilayah Kecamatan Sekayu, Babat Toman dan Sanga Desa.

Disela-sela kegiatannya Kapolres Muba menjelaskan bahwa sengaja hari ini kami turun kelokasi yang terdampak banjir dipinggiran sungai musi , karena kami bersimpati kepada masyarakat yang terdampak banjir ini disamping ingin melihat situasi dan kondisinya, kami ingin sedikit meringankan beban mereka dengan memberikan sedikit rezeki dari Kapolda Sumsel dan dari Kami, semoga bermanfaat. Jelasnya.

Baca Juga  Warga Desa Tanjung Raya Geger, Ada Mayat Tersangkut di Pagar Gardu Tower XL

Dalam kesempatan ini kami mengingatkan kepada warga yang tinggal dipinggiran sungai dan yang terdampak banjir agar selalu waspada dan berhati-hati, terutama saat beraktivitas, karena belum bisa dipastikan kapan air surut mingingat saat ini curah hujan masih tinggi, selain itu jaga kesehatan karena dimusim seperti ini sangat mudah terjangkit penyakit, juga jaga anak-anak terutama anak kecil, karena arus airnya masih deras. Ujar Kapolres.

Baca Juga  Sambut Lebaran, Pj Bupati Apriyadi Beri Bingkisan untuk RT RW dan Kadus di Sekayu

Terpantau di lapangan Kapolres Muba dengan didampingi oleh Kasat Lantas menyinggahi beberapa tempat dilokasi yang terdampak banjir sambil menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga tersebut.(Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *