Muba  

Polres Muba Melaksanakan Kegiatan Bhakti Kesehatan Dan Bhakti Sosial Dan penanaman Pohon

Muba, fajarharapan.id – Dalam rangka Rakorbin SDM (Rapat Koordinasi Pembinaan Sumber Daya Manusia), pada hari ini Sabtu (04/11/2023) Polres Muba melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan, Bhakti sosial, dan penanaman pohon secara serentak.

Lokasi kegiatan di Pondok pesantren Al Ma’arif Babat Toman dan Polsek Babat Toman, yang pada pelaksanaannya diawali Zoom meeting dengan Kepala Lembaga pendidikan dan latihan (Kalemdiklat) Polri Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto Msi. dan As Sdm Polri Irjen Pol Prof. Dr Dedi Prasetyo M. Hum. Msi. MM.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Muba AKBP. Imam Safii Sik. Msi. yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Muba Kompol Ali Rojikin SH.MH, Kapolsek Babat Toman AKP. Rama Yudha SH, Danramil Babat Toman Kapten Suhartono, Sekcam Babat Toman Irwan SH. Msi, Ketua yayasan Ponpes Al Ma’arif Iskandar, Lurah Babat Imam Pribadi SE. Msi dan para Babinsa Koramil Babat Toman serta personil polres Muba dan Polsek Babat Toman.

Baca Juga  Dua Rumah dan Satu Unit Mobil truk Terbakar Disebabkan Mobil pengangkut Minyak llegal Meledak

Dalam kesempatan tersebut Kompol Ali Rojikin yang mewakili Kapolres Muba menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Rakorbin SDM ( Rapat koordinasi pembinaan Sumber Daya Manusia) Tahun 2023, yang pelaksanaannya dengan melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan, Bhakti sosial dan penanaman pohon secara serentak, yang pelaksanaannya dilaksanakan di Pondok Pesantren Al Ma’arif dan Polsek Babat Toman, dan khusus untuk penanaman pohon dilaksanakan secara serentak diseluruh Polsek jajaran Polres Muba. Jelasnya.

Bhakti kesehatan ditujukan kepada para ustadz ustadzah dan santri pondok pesantren Al Ma’arif dengan melakukan pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan, Bhakti Sosial memberikan bantuan berupa sembako kepada santri ponpes Al Ma’arif dan masyarakat sekitar, sedangkan penanaman pohon ada 3000 batang pohon yang ditanam secara serentak oleh Polsek jajaran Polres Muba, yang terdiri dari pohon Mahoni, durian, Pete, pinang, nangka, salam dan gaharu. ungkapnya.

Baca Juga  DPRD Sampaikan Tujuh Raperda Usulan Kabupaten Muba Tahun 2023

Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar. tutup Ali.(Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *