Muba  

Pj Bupati Muba Yakin Jalan Tol Baleno Selesai Tepat Waktu

Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat meninjau PSN Jalan Tol Baleno di Seksi 1 KM 123, Sabtu 14 Oktober 2023.
Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat meninjau PSN Jalan Tol Baleno di Seksi 1 KM 123, Sabtu 14 Oktober 2023.

Muba, fajarharapan.id – Setelah seharian di hari weekend Sabtu (14/10/2023) dihadapi dengan aktivitas padat yang tetap melayani masyarakat, pada kesempatan di Kecamatan Bayung Lencir kali ini Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud menyempatkan diri meninjau secara langsung pengerjaan Proyek Strategis Nasional (PSN) Jalan Tol Bayung Lencir – Tempino (Baleno).

“Kalau lihat proggressnya saya yakin ini akan selesai tepat waktu, apalagi warga setempat sangat mendukung pembangunan jalan tol ini,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat meninjau PSN Jalan Tol Baleno di Seksi 1 KM 123.

Ia mengatakan, pengerjaan PSN Jalan Tol Baleno juga tidak dihadapkan dengan permasalahan, dukungan yang maksimal dari masyarakat setempat juga membuat petugas di lapangan dapat bekerja maksimal.

Baca Juga  Ratusan Santri Ponpes Asshiddiqiyah VIII Sambut Kedatangan Pj. Bupati Apriyadi

“Petugas tadi ketika saya tanya sangat nyaman bekerja, tidak ada kendala. Warga setempat sangat sangat mendukung proyek pembangunan Jalan Tol itu,” tuturnya.

Apriyadi mengaku, dengan adanya pengerjaan Jalan Tol Baleno dapat mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di jalan lintas. “Insya Allah target selesai tahun 2024 nanti bisa terealisasi,” paparnya.

Diketahui, Kabupaten Musi Banyuasin, menjadi salah satu Kabupaten di Pulau Sumatera yang terdampak pembangunan tol Trans Sumatera. Kabupaten berjuluk Serasan Sekate ini terdapat Tol Betung – Jambi yang merupakan jalur utama jalan tol trans sumatera (JTTS).

Untuk saat ini proses pembangunan sudah dimulai di seksi 3 yang diberi nama Baleno. Nama Baleno itu sendiri berasal dari Singkatan Bayung Lencir Simpang Tempino.

Baca Juga  Ini Kemajuan Muba di Usia ke-67 Kata Pj Bupati Apriyadi Pada Pidato Paripurna

Wilayah Muba yang terdampak sendiri Mulai dari Kecamatan Lais, Babat Supat, Keluang, Sungai Lilin, Tungkal Jaya hingga terakhir Kecamatan Bayung Lencir. (Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *