Muba  

Membanggakan NPCI Binaan Dispopar kabupaten Muba Class Putri Cabor Panahan Sabet 5 emas

Binaan
Foto bersama

Muba, fajarharapan.id -Sujud Syukur orang Tua Keysha Qonitha Dzakirah “Rano” yang menyaksikan langsung ajang Kompetisi perpaprov Kabupaten Lahat tersebut anaknya mampu meraih 5 emas

Berdasarkan pantauan kami bahwa emas yang di peroleh merupakan emas terbanyak
Keysha merupakan atlet NPCI Binaan Dispopar kabupaten muba termuda pada peparprov class Putri Cabor Panahan Sabet 5 emas, pada Hari pertama setelah practice 4 nomer awal sapu bersih pada Devisi klasifikasi sesi 1,2, total kualifikasi dan Aduan Per Orangan.

Dihari ke dua beliau kembali Berjuang untuk memperebutkan 1 medali Emas di Nomer pertandingan Aduan perorangan Recurve Putri.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Mahmud Pimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-62

“Syukur Alhamdulillah, Keberhasilan 5 emas ini Berkat Do’a masyarkat Muba dan kawan-kawan semua. Ucapan terimakasih kepada Coach panahan muba, Kepala Dinas pemuda olah raga dan Pariwisata Muba, Dewan Guru dan Keluarga Besar Tiem ARCHERY Muba, Semua ini untuk kita Bersama. Ujar Keysha…”

Alhamdulillah saat ini adik kami Keysha telah Berhasil meraih medali Emas, kami bangga dan Bersyukur sekali, Berharap pada event Berikutnya adik kami ini dapat Lebih banyak lagi menyumbangkan medali Untuk Kabupaten Musi Banyuasin. Ujar Irfan dengan Sumringahnya.”(Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *