Muba  

Kapolres Muba Pimpin Sertijab 3 Kapolsek, Ini Sosoknya

Muba, fajarharapan.id – Menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/540/VII/KEP./2023, tanggal 12 Juli 2023, Kapolres Muba AKBP. Imam Safii S,I,K. M.Si, pada hari Rabu (26/07/2023) memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek dijajaran Polres Muba yang dilaksanakan di aula Alex Nurdin Polres muba.

Adapun jabatan Kapolsek yang diserah terimakan ada 3 Polsek, yaitu Polsek Keluang, Polsek Tungkal Jaya dan Polsek Lalan.

Kapolsek Keluang, sebelumnya dijabat oleh Akp. Muhammad Kurniawan Azwar STK. SIK, yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuasin, diserahterimakan kepada Iptu Nirwan Haryadi SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tungkal jaya.

Sedangkan polsek tungkal jaya sendiri digantikan oleh Iptu Febriansyah SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 2 Urbungkol Spripim Polda Sumsel.

Untuk Polsek Lalan sebelumnya dijabat oleh Iptu Hasurungan Hutajulu SE, yang mendapatkan promosi jabatan sebagai perwira Polrestabes Palembang diarahkan pada fungsi Bimmas, digantikan oleh Ipda Zulkarnain Afianata ST. Msi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Bagian Operasional (Kaurbinops) Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir.

Baca Juga  Gabungan Organisasi Wanita Muba Senam Sehat Bersama

Kapolres Muba pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP. Muhammad Kurniawan Azwar STK. SIK dan IPTU Hasurungan Hutajulu SE atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Keluang dan Kapolsek Lalan, Sudah banyak hal positif yang telah ditorehkan untuk Polres Muba ini, untuk itu diucapkan terimakasih, ujarnya.

Kepada pejabat yang baru IPTU Nirwan Haryadi SH, IPTU Febriansyah SH dan IPDA Zulkarnain Afianata ST Msi, diucapkan selamat datang, selamat bertugas di Polres Muba, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, tindak lanjuti apa yang sudah menjadi bijak pimpinan, terutama masalah Karhutlah dan Ilegal Drilling untuk tidak bosan-bosan memberikan himbauan, dan yang lebih utama jangan bermain-main dengan Narkoba, baik sebagai beking, pengedar maupun pengguna, sampaikan kepada bawahannya, Tegas Kapolres.

Baca Juga  Desak Percepatan Pengadaan dan Ganti Rugi Tanah Trase Jalan Tol di Muba

Terpantau kegiatan upacara serah terima jabatan dilaksanakan pukul 14.30 wib, berjalan dengan tertib dan lancar, diikuti oleh para pejabat utama Polres Muba, para Perwira dan Anggota serta Anggota Bhayangkari cabang Muba. (Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *