Muba  

Upacara Tradisi Farewell and Welcome Parade di Mapolres Muba Meriah

Pisah sambut Kapolres Muba
Pisah sambut Kapolres Muba

Muba, fajarharapan.id – Farewell and Welcome Parade (Parade perpisahan dan selamat datang) untuk menyambut Kapolres Musi Banyuasin yang baru dan juga melepas Kapolres sebelumnya di Mapolres Muba berlangsung meriah, Selasa (18/07/2023).

Sebelumnya, pada hari Senin (17/07/2023), Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo memimpin upacara serah terima jabatan beberapa pejabat utama Polda Sumsel, termasuk Kapolres Musi Banyuasin yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Siswandi.

AKBP Siswandi mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubbagtoring Bagdumas Rorenmin Itwasum Polri, sehingga posisi Kapolres Muba digantikan oleh AKBP Imam Safii, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banyuasin Polda Sumsel.

Baca Juga  Ini Khasiat Teh Gaharu Produk UMKM Warga Gajah Mati Muba

Acara Farewell and Welcome Parade ini berlangsung meriah di halaman Mapolres Muba dan diikuti oleh seluruh personel Polres Muba dan Bhayangkari cabang Muba.

Wakapolres Muba, Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif, menyatakan bahwa setelah acara Farewell and Welcome Parade hari ini, akan dilanjutkan dengan acara pisah sambut Kapolres Muba di pendopoan Bupati Musi Banyuasin pada malam harinya.

Baca Juga  Gambo Muba, Produk Eco Fashion, Resmi Dapatkan Sertifikat Hak Cipta dan HAKI

Kegiatan Farewell and Welcome Parade berjalan dengan tertib dan lancar, mencerminkan semangat kebersamaan dan penghormatan terhadap pejabat yang bertugas. (Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *