Muba  

Polres Muba laksanakan Shalat Ied di Halaman Mapolres

Muba, fajarharapan.id – Polres Muba bersama warga masyarakat sekitar pada, Kamis (29/06/2023) melaksanakan Sholat Ied berjamaah dihalaman Mapolres Muba dalam peringatan hari raya Idul Adha 1444 H / 2023.

Tema peringatan hari raya Idul Adha tahun ini adalah Idul Adha meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas guna mewujudkan Polri yang presisi.

Ada lebih kurang 350 jemaah sholat Ied yang mengikuti sholat Ied dihalaman Mapolres Muba yang merupakan personil Polres Muba beserta keluarganya dan warga masyarakat sekitar Mapolres.

Baca Juga  Tiket Kapal Penyeberangan Habis, Kapolres Muba pimpin langsung Antisipasi Lonjakan Pemudik di Pos Operas Ketupat Musi 2024

Hadir juga Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH.MH. dan para pejabat utama serta para Kapolsek jajaran Polres Muba.

Buya Ahmad Mustaqfiri selaku Imam Shalat Ied dan selaku pengkhotbah dalam khotbahnya berkaitan hari raya Idul Adha mengajak umat untuk mencontoh atau mentauladani kesabaran dan bersyukurnya nabi Ibrahim As, terutama dalam hal saat mendapatkan ujian dari Allah SWT .

Selesai acara shalat Ied, dilanjutkan acara ramah tamah dihalaman Mapolres Muba, yang kemudian dilanjutkan acara penyembelihan hewan kurban di halaman belakang Polres Muba.(Rusdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *