Nyaris Tabrak Gunung Padang, Kapal Cepat Mentawai Fast Keluar Haluan saat Menuju Dermaga

Mentawai Fast
Mentawai Fast

Padang, fajarharapan.id – Kapal cepat Mentawai Fast mengalami kejadian tak terduga saat menuju dermaga Muaro Padang, Senin (3/6/2024). Insiden tersebut menyebabkan kepanikan di antara penumpang dan menyebabkan barang-barang di dalam kapal berserakan.

Kapal tersebut, yang berlayar dari dermaga Tua Pejat di Kabupaten Kepulauan Mentawai menuju Kota Padang, awalnya berjalan lancar tanpa kendala. Namun, situasinya berubah drastis ketika hampir merapat ke dermaga Muaro Padang, sesuai kesaksian salah satu penumpang, Yohanda.

“Saat berangkat, kapal berlayar seperti biasa dan tanpa kendala. Namun, ketika hampir tiba di dermaga Muaro Padang, tiba-tiba kapal oleng ke kanan dan hampir menabrak Gunung Padang. Hal ini menyebabkan barang-barang di dalam kapal berhamburan,” ujar Yohanda.

Baca Juga  Sumbar Juara Umum III di Pentas Porwil XI, Gubernur Mahyeldi Ucap Syukur dan Alihkan Fokus ke PON XXI

Penyebab pasti insiden tersebut masih belum diketahui, pihak berwenang belum memberikan pernyataan resmi terkait insiden tersebut.

Baca Juga  Pj. Bupati Mentawai Hadiri Puncak HLUN Bersama Mensos di Dharmasraya

Tidak ada laporan korban jiwa dalam insiden tersebut, namun beberapa penumpang dilaporkan mengalami kepanikan akibat peristiwa ini. (ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *