Kesempatan Karir, PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja

Rekrutmen PT Shopee International Indonesia, Lowongan Kerja Terbaru.
Rekrutmen PT Shopee International Indonesia, Lowongan Kerja Terbaru

Fajarharapan.id – PT Shopee International Indonesia membuka kesempatan kerja bagi individu yang sedang mencari pekerjaan dan ingin mengembangkan karir mereka.

Dengan sistem pembayaran yang andal dan dukungan logistik yang kuat, PT Shopee International Indonesia menawarkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat. Shopee bertujuan menjadi perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia.

Shopee menawarkan beragam kategori produk, termasuk elektronik, perlengkapan rumah, kesehatan, kecantikan, ibu dan bayi, pakaian, serta perlengkapan olahraga.

Perusahaan saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Product Management Affiliate – Product Management.

Berikut adalah deskripsi pekerjaan:

Manajemen Permintaan Fitur:

  1. Memahami sistem-sistem di bawah kelompok produk Pemasaran untuk efektif mengelola dan mendukung proses end-to-end serta kebutuhan sistem yang terkait.
  2. Berkomunikasi dan bekerja dekat dengan pemangku kepentingan operasional untuk mengidentifikasi titik-titik masalah kritis, menganalisis penggerak bisnis utama, merumuskan rencana produk yang sesuai, dan menentukan persyaratan solusi.
  3. Menyesuaikan dan mengevaluasi persyaratan bisnis, kelayakan, dan nilai dari permintaan fitur untuk merancang fungsi inti dan menyusun formulir Permintaan Fitur (FRF) yang komprehensif.
  4. Merancang strategi dan mengutamakan permintaan fitur produk berdasarkan analisis komersial yang didorong data, perencanaan sumber daya pengembangan, dan pengelolaan pipa proyek.
Baca Juga  Panduan Lengkap Persiapan Menetap di Kanada, Visa, Finansial, dan Pekerjaan

Advisory Penggunaan Fitur:

  1. Meninjau skenario Uji Penerimaan Pengguna (UAT) dan mengoordinasikan pengujian dan rilis langsung.
  2. Mendidik pengguna internal tentang fungsionalitas baru dan mendorong implementasi operasional dan adopsi.
  3. Mengikuti penyelidikan dan penyelesaian masalah/bug.
  4. Memberikan saran dan rekomendasi tentang penggunaan fitur yang ada/dalam pengembangan untuk memenuhi tujuan bisnis.
  5. Jika relevan, mengoperasikan produk dan fitur terkait kampanye.

Pemantauan Penggunaan Fitur:

  1. Mengambil alih fitur sepanjang siklus hidup produk dengan memantau KPI seperti adopsi, penggunaan, lalu lintas, dll.
  2. Mengusulkan perbaikan lebih lanjut dengan iterasi berikutnya.

Inisiasi Peningkatan Fitur:

  1. Memulai pengumpulan titik-titik masalah pengguna bekerjasama dengan tim CX.
  2. Meneliti fitur-fitur relevan dari pesaing lokal dan/atau pasar lain.
  3. Memberikan rekomendasi untuk menangani titik-titik masalah pengguna, meningkatkan operasi, dan meningkatkan metrik bisnis dengan mensintesis temuan penelitian dan pemahaman tentang Shopee.

Persyaratan:

  1. Gelar Sarjana atau Magister dari jurusan terkait.
  2. Pengalaman 3 tahun atau lebih dalam peran Manajemen Produk. Pengetahuan domain di bidang e-commerce, manajemen KOL sangat diinginkan.
  3. Berorientasi pada diri sendiri dengan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang cepat.
  4. Kemampuan komunikasi yang kuat, mahir dalam bahasa Inggris untuk memfasilitasi komunikasi dan kolaborasi lintas batas.
  5. Mampu mengkomunikasikan informasi bisnis atau teknis yang kompleks secara efektif.
  6. Kemampuan berpikir analitis dan logis yang baik.
  7. Memiliki tanggung jawab yang kuat dan semangat kerja tim.
Baca Juga  Lowongan Kerja Terbaru, PT Sicepat Ekspres Buka Posisi Staff Procurement

Cara Mendaftar: Bagi yang tertarik, silakan mendaftar melalui website perekrutan https://www.linkedin.com/. Cari nama perusahaan dan temukan lowongan kerja yang sesuai. Setelah menemukannya, klik “Lamar” dan daftar untuk kesempatan bergabung dengan perusahaan.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *