Peluang Magang Menarik di BCA, Bergabung Sebagai Customer Service/Teller!

Ilustrasi Bank BCA.
Ilustrasi Bank BCA.

Fajarharapan.id – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Buka Lowongan Magang Bakti Customer Service/Teller

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka kesempatan bagi kamu yang tengah mencari pekerjaan dan ingin mengembangkan karir. Bank BCA, yang didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian dari Salim Grup, berhasil bertahan dan melewati krisis moneter tahun 1997.

Bank ini mengalami perubahan signifikan dalam perputaran dana dan ancaman terhadap kelangsungannya selama krisis tersebut. Meskipun demikian, Bank BCA berhasil bangkit dengan bantuan pemerintah dan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) pada tahun 1998.

Selain menyediakan produk perbankan, Bank BCA juga menekankan kemudahan dan kenyamanan transaksi dengan memperkenalkan layanan internet banking dan penggunaan ATM. Dalam upaya memberikan kenyamanan kepada pelanggan, BCA menjalin berbagai kerjasama, seperti dengan Asuransi Jiwa Manulife.

BCA saat ini membuka lowongan Magang Bakti BCA untuk posisi Customer Service/Teller. Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi:

Baca Juga  BCA Buka Lowongan Magang, Jadi Bagian dari Tim Profesional dalam Program Magang Bakti

Syarat:

  1. Warga Negara Indonesia, baik pria maupun wanita.
  2. Lulusan SMA/SMK dengan nilai rapor semester rata-rata 5,6, atau lulusan D1-D3 dan S1 dengan nilai IPK rata-rata 2,50.
  3. Usia 18 hingga 24 tahun, sehat fisik dan rohani.
  4. Ramah dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  5. Tidak pernah terlibat dalam narkoba atau pelanggaran hukum lainnya.
  6. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program Permagangan Bakti.
  7. Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya.

Lokasi Tes: Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Cilacap, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kubu Raya, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Merauke, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sorong, Subang, Surabaya, Tegal, Timika, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta.

Lokasi Penempatan: Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Cilacap, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kubu Raya, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Merauke, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sorong, Subang, Surabaya, Tegal, Timika, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta.

Baca Juga  Tantangan dan Komitmen BCA dalam Mendorong Pertumbuhan UMKM

Cara Mendaftar: Bagi yang berminat, silakan mendaftar melalui website resmi perusahaan di https://karir.bca.co.id/. Pilih menu “Magang Bakti” dan ikuti langkah-langkah pendaftaran. Batas akhir pendaftaran adalah 23 Januari 2024.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *