Lowongan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Bank BTN.
Lowongan Kerja BUMN Bank BTN

Fajarharapan.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Mengundang Anda untuk Bergabung dan Berkembang Bersama

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, atau lebih dikenal sebagai BTN, membuka lowongan pekerjaan bagi Anda yang sedang mencari peluang karier dan ingin mengembangkan diri.

BTN, sebuah perusahaan milik negara di sektor jasa keuangan perbankan, berfokus pada bisnis dan layanan perumahan, khususnya dalam bentuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Dengan komitmen yang kuat untuk memperkuat dominasinya di sektor perumahan, BTN mengarahkan upayanya ke arah transformasi digital banking.

Transformasi ini dilakukan untuk mengembangkan potensi pasar yang ada dan beradaptasi dengan cepat menghadapi persaingan yang semakin dinamis di industri perbankan. Bank BTN membangun fondasi digital banking sebagai langkah strategis untuk memanfaatkan peluang pasar dan meningkatkan daya saing, didukung oleh sumber daya manusia yang solid, memiliki kapasitas, dan kompetensi tinggi.

Baca Juga  Kemitraan MNC University dan SMK 17 Jakarta, Mendukung Karir dan Pengembangan Siswa

Langkah ini sejalan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang terus berkembang, diikuti dengan peningkatan fungsi intermediasi perbankan. Dalam menghadapi kebutuhan perumahan yang masih tinggi, terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah, Bank BTN memprediksi penyaluran kreditnya akan terus tumbuh.

Baca Juga  Lowongan Kerja Terbaru di PT Macroprima Panganutaran (Cimory Group) Januari 2024

Saat ini, Bank BTN membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi, antara lain:

Teller Service Staff Bank BTN
Customer Service Staff Bank BTN
Secretary Bank BTN
Persyaratan untuk masing-masing posisi di antaranya melibatkan kriteria usia, pendidikan, dan ikatan dinas. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi perusahaan di recruitment.btn.co.id sebelum tanggal 14 Januari 2024.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan berkontribusi dalam perkembangan industri perbankan di Indonesia.(BY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *