Mayora Group Mengundang Bergabung: Lowongan Pekerjaan Strategis di Bidang Teknik dan Produksi Terbuka

Lowongan Pekerjaan
Lowongan Pekerjaan

Jakarta – PT Fresindo Jaya (Mayora Group), anak usaha PT Mayora Indah Tbk yang terkenal dengan terus menciptakan produk inovatif, mengundang para pencari kerja yang tengah merintis karir untuk bergabung.

Dikenal dengan slogannya “Satu Lagi dari Mayora,” perusahaan ini, melalui PT Tirta Fresindo Jaya, memproduksi dan mendistribusikan Air Mineral Le Minerale.

Saat ini, perusahaan membuka lowongan pekerjaan untuk posisi-posisi strategis dalam pengembangan teknik, produksi, dan manajemen gudang.

Posisi Pertama: Unit Head Dev. Program Engineering
PT Fresindo Jaya mencari Engineer di bidang Pengontrolan dan Pemeliharaan Mesin. Tanggung jawabnya melibatkan pengontrolan mesin, pengembangan sistem kerja, dan memastikan pelaksanaan maintenance berdasarkan waktu dan kondisi.

Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain pendidikan minimal D4/S1 di bidang Teknik Mesin, Teknik Elektro, atau Teknik Mekatronika. Fresh graduate dipersilakan melamar, dan kemampuan berorganisasi serta berkomunikasi dalam bahasa Inggris menjadi nilai tambah.

Pelamar diminta mengirimkan CV dan surat lamaran dengan subject email “UHDP Engineering – Domisili” ke alamat email yang disediakan.

Baca Juga  Berkarir di Citilink, Lowongan Kol Specialist Internship Terbaru

Posisi Kedua: Unit Head Dev. Program Production
Bagi yang tertarik menjadi Koordinator Produksi, tanggung jawab mencakup pengontrolan dan koordinasi untuk mencapai target produksi, serta memastikan mesin dalam keadaan operasional normal. Persyaratan melibatkan pendidikan minimal D4/S1 di bidang Teknik Mesin, Teknik Elektro, atau Teknik Mekatronika.

Fresh graduate dipersilakan melamar, dan keahlian berbahasa Inggris menjadi nilai tambah. Pelamar diminta mengirimkan CV dan surat lamaran dengan subjek email “UHDP Production – Domisili” ke alamat email yang disediakan.

Posisi Ketiga: Unit Head Dev. Program WareHouse
Untuk posisi Supervisor Gudang, tanggung jawab melibatkan perencanaan, pengendalian, dan pelaporan aktivitas gudang, termasuk mengontrol hasil stock opname dan mengawasi kegiatan loading/unloading serta proses penerimaan barang. Kualifikasi melibatkan pendidikan minimal D4/S1 di bidang Teknik Industri.

Fresh graduate dipersilakan melamar, dan pengalaman di bidang supply chain dihargai lebih. Kemampuan berorganisasi dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris menjadi nilai tambah. Pelamar diminta mengirimkan CV dan surat lamaran dengan subjek email “UHDP Warehouse – Domisili” ke alamat email yang disediakan.

Baca Juga  Peluang Karir Terbaru, Magang di PT HM Sampoerna (HM) Tbk Februari 2024

Cara Mendaftar:
Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran ke email [email protected] dengan melampirkan CV dan surat lamaran, serta mencantumkan sertifikat vaksin Covid-19 (minimal dosis kedua). Pastikan ukuran file tidak melebihi 1,5 MB, dan cantumkan domisili pada subject email.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *