Peluang Karir Menarik: PT Indofood CBP Sukses Makmur Buka Lowongan Production Operator

Buka Lowongan
Buka Lowongan

Jakarta PT Indofood CBP Sukses Makmur membuka peluang karir menarik bagi individu yang tengah mencari pekerjaan dan berkeinginan mengembangkan karir mereka.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, sebuah perusahaan yang berbasis di Jakarta, Indonesia, merupakan produsen makanan dan minuman yang didirikan pada 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma.

Pada 5 Februari 1994, perusahaan ini mengubah namanya menjadi Indofood Sukses Makmur.

Perusahaan ini dikenal karena produksi beragam makanan dan minuman, serta aktif mengekspor produknya ke berbagai negara, termasuk Australia, Asia, dan Eropa.

Saat ini, perusahaan membuka lowongan pekerjaan untuk individu yang berminat dan sedang mengembangkan karir, khususnya untuk posisi Production Operator.

Berikut adalah deskripsi pekerjaan yang akan diemban:

Baca Juga  PT Forisa Nusapersada Buka Lowongan Program Pengembangan Karir Terbaru

Mengoperasikan mesin produksi untuk menghasilkan produk sesuai persyaratan dan mencapai target.
Memastikan proses produksi sesuai dengan standar persyaratan mutu dan menjaga kebersihan peralatan dan lingkungan kerja.
Persyaratan untuk pelamar adalah sebagai berikut:

Laki-laki berusia minimal 28 tahun dengan tingkat pendidikan D3 di semua jurusan (mahasiswa baru dipersilakan mendaftar).
Diutamakan memiliki pengalaman kerja di perusahaan FMCG.
Kemampuan berkomunikasi dan bekerja sama yang baik, serta bersedia tinggal di Purwakarta.
Proses pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi perusahaan di career.indofood.com. Pelamar diminta untuk membuka situs tersebut, mencari lowongan kerja yang sesuai, membaca persyaratan dengan seksama, dan mendaftar dengan mengklik tombol “lamar pekerjaan ini.”

Pastikan pendaftaran dilakukan sebelum tanggal 28 Februari 2023.

Baca Juga  Buka Lowongan Kerja, PT Honda Prospect Motor Menawarkan Kesempatan Karier Terbaru

Perlu ditekankan, perusahaan mengingatkan para pelamar untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan, karena Indofood tidak pernah meminta pembayaran pada tahap manapun selama proses rekrutmen. Lebih lanjut, informasi terkait cara mengenali dan mengatasi penipuan dapat ditemukan di situs resmi perusahaan (des).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *