Hari Pertama Event WSBK, Kadis Kominfotik NTB Launching MCI di Sirkuit Mandalika

.

Lombok Tengah, fajarharapan.id – DR. Najamuddin Amy Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB melaunching Media Center Indonesia (MCI) di Sirkuit Mandalika, Jum’at 03/03/2023. 

Launching Media Center Indonesia (MCI) di Sirkuit Mandalika dalam rangka mensukseskan event World Superbike (WSBK) yang dimulai pada 3-5 Maret 2023 di Sirkuit Mandalika.

“Media center hadir untuk mengakomodir teman-teman media dalam menyampaikan informasi seputar pergelaran event WSBK di Sirkuit Mandalika. Kita harus jaga etika dan moralitas media dalam mensukseskan event-event di NTB,” harapnya

Baca Juga  Pelaku UMKM Dapat Tempat Istimewa di Pergelaran WSBK 2023

Najamuddin Amy juga mengapresiasi semua stakeholder terutama Kabupaten Lombok Tengah, TNI Polri atas terwujudnya operasional MCI sehingga mampu mengakomodir teman-teman media dengan pelayanan yang cukup baik.

Di tempat yang sama Koordinator Lapangan (Korlap) WSBK, Jamaludin Malady menjelaskan terkait
event WSBK menyediakan 225 tenda bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga  Personil Polres Lombok Tengah Laksanakan Apel Gelar Pasukan yang Pengamanan Event Internasional WSBK 2023

“Ada ratusan para pelaku UMKM yang kami siapkan untuk menyediakan berbagai kebutuhan bagi para penonton WSBK. Lokasi tidak jauh dari tribun penonton seperti tahun-tahun kemarin,” Ucapnya

Selain itu, event WSBK ini akan diramaikan artis-artis lokal di berbagai pameran budaya Lombok.

Dalam kegiatan launching Media Center Indonesia, turut hadir perwakilan dari Polda NTB, Dinas Kominfotik Lombok Tengah dan puluhan awak media. (Cismi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *