Imbauan Kapolres: Warga dan Pengguna Jalan Diminta Waspada di Musim Hujan

Waspada
Polres 50 Kota kirim personel ke lokasi banjir dan longsor.

Limapuluh KotaPolres 50 Kota menanggap cepat terhadap bencana banjir dan tanah longsor yang melanda wilayahnya pada Senin (18/12/2023).

Dibawah komando Kapolres 50 Kota, AKBP Ricardo Condrat Yusuf, anggota polres langsung dikerahkan untuk membantu penanganan di lokasi bencana banjir di Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, dan tanah longsor di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Sejumlah anggota polres turun langsung untuk melakukan evakuasi warga yang terdampak banjir dan tanah longsor di Nagari Tarantang Kecamatan Harau,” ungkap AKBP Ricardo Condrat.

Baca Juga  Unjuk Rasa Langka, Warga Arab dan Yahudi Israel Bersatu Lawan Konflik Gaza

Tidak hanya memberikan bantuan evakuasi, Kapolres menambahkan bahwa polres juga memberikan bantuan makanan dan perawatan medis kepada para korban.

Kapolres 50 Kota mengimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan raya lintas Sumbar-Riau, khususnya di wilayah hukum polres 50 Kota, terutama di jalan lintas Pangkalan Koto Baru, untuk meningkatkan kewaspadaan saat melintasi daerah yang rawan bencana alam.

“Kami mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi bencana alam, mengingat tingginya curah hujan. Berhati-hatilah saat berkendara melewati titik rawan longsor,” pesannya.(des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *